Arema Malang

Milomir Seslija Tak Ingin Pemain Arema FC Buang Waktu untuk Jalani Laga Uji Coba

Kami rasa tidak perlu karena apabila menggelar uji coba maka itu akan sangat berlebihan bagi pemain. Mereka akan terlalu kecapekan

Milomir Seslija Tak Ingin Pemain Arema FC Buang Waktu untuk Jalani Laga Uji Coba
instagram @aremafcofficial
Hamka Hamzah saat latihan bersama tim Arema FC menggunakan masker. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC dipastikan tidak akan menggelar laga uji coba dalam waktu dekat ini.

Singo Edan hanya perlu menjalani latihan persiapan seperti biasa untuk menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (30/3/2019) mendatang.

Hal ini disampaikan Milomir Seslija, pelatih Arema FC.

Menurutnya, uji coba di tengah kondisi akan menghadapi babak 8 Besar Pilpres 2019, justru akan membuat para pemain kecapekan.

Apalagi sebelumnya tim telah menjalani latihan fisik dan kebugaran di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan, Selasa (19/3/2019) lalu.

"Kami rasa tidak perlu karena apabila menggelar uji coba maka itu akan sangat berlebihan bagi pemain. Mereka akan terlalu kecapekan," kata Milomir Seslija, Kamis (21/3/2019).

"Saat ini kami lebih fokus melakukan persiapan dengan latihan rutin, untuk perbaiki fisik pemain serta taktik," tambahnya.

Selain akan terlalu menguras tenaga lain, uji coba juga dinilai dapat membuang waktu tim karena setiap kali uji coba tim harus istirahat sehari.

"Kalau kami menggelar uji coba, maka kami akan kehilangan dua hari untuk latihan. Insyallah kalau kami bisa lolos dari babak 8 besar, kami akan menjalani pertandingan berikutnya, dan itu cukup untuk pemain," jelas Milo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved