Arema Malang

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Tahu Kelebihan dan Kekurangan Bhayangkara FC

Milomir Selsija, paham betul bagaimana kekuatan calon lawan Arema FC pada Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Bhayangkara FC.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Tahu Kelebihan dan Kekurangan Bhayangkara FC
Hayu Yudha Prabowo
BEREBUT BOLA - Kapten Arema FC, Hamka Hamah berebut bola dengan bek Persita Tangerang, Rio Ramandika dalam babak penyisihan Grup E, Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (13/3/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pelatih Arema FC, Milomir Selsija, paham betul bagaimana kekuatan calon lawan Arema FC pada Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Bhayangkara FC.

Jelang pertandingan penentu ke babak berikutnya di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (30/3/2019) mendatang, Milo telah mempersiapkan timnya lengkap dengan antisipasi yang akan dilakukan ketika melawan BFC.

Antisipasi yang disiapkan satu diantaranya ialah soal kecepatan pemain BFC dalam merangkai serangan.

Tak dipungkiri, di dominasi pemain-pemain muda membuat BFC menjadi tim yang ditakuti ketika menyerang.

"Tidak hanya pemain depan mereka saja yang bisa cetak gol dan menyerang, pemain belakang mereka juga bisa melakukan serangan ke gawang lawan," kata Milomir Seslija, Kamis (21/3/2019).

Selain itu, pelatih Bosnia itu juga mengakui kehebatan BFC ketika melakukan serangan balik. Bahkan Milo menilai gol-gol yang dicetak pemain BFC kebanyakan dari serangan balik.

"Banyak gol yang mereka cetak dari serangan balik. Hal ini yang tentu harus kami antisipasi. Dan soal apa yang akan kami lakukan ketika melawan mereka, lihat nanti," jelasnya.

Tak hanya mengetahui kelebihan sang lawan, Milo juga mengaku telah mengantongi kelemahan tim asuhan Alfredo Vera itu. Hal inilah yang akan dimanfaatkan Arema FC untuk memetik hasil positif dikandang BFC.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved