Malang Raya

Tiga Nama Peserta Seleksi Lelang Jabatan Kota Batu Diumumkan, Dewanti : Kalau Perlu Diuji Lagi

Tiga nama terpilih dalam lelang jabatan itu akan dipilih secara prerogratif dan dilakukan pelantikan oleh Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko.

Tiga Nama Peserta Seleksi Lelang Jabatan Kota Batu Diumumkan, Dewanti : Kalau Perlu Diuji Lagi
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko 

SURYAMALANG.COM, BATU - Akhirnya tiga nama pendaftar lelang jabatan tiga dinas di Kota Batu diumumkan.

Mereka adalah pendaftar dari Dinas Komunikasi dan Informatika, Aries Setiawan dengan jabatan sebelumnya Kabag Protokol, Lucia Aries dengan jabatan sebelumnya Kabid DP3AP2KB Kota Probolinggo, dan M Agoes Mahmudi dengan jabatan sebelumnya Kabid Promosi Disparta.

Untuk Dinas Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) adalah Titing Nurhayati dengan jabatan sebelumnya Dinas Pendidikan, Dyah Liestina dengan jabatan sebelumnya Kabag Pemerintahan, dan MD Furkan dengan jabatan sebelumnya Kabag Organisasi Pemkot Batu.

Aura Kasih Hamil 6 Bulan, Dia Bilang, Jujur Apa Saja Aku Makan

5 Fakta Situs Sekaran, Bangunan Suci Kerajaan Singasari yang Buat Ruas Tol Pandaan-Malang Digeser

Ashanty Minta Cerai 2 Kali pada Anang Hermansyah, Kabur dari Rumah, Aurel dan Azriel Sampai Nangis

Soimah Bongkar Alasan Mau Dinikahi Suaminya, Sebut Sudah Dirusak hingga Ngaku Nembak Duluan

Sedangkan untuk yang lolos di Dinas Sosial di antaranya Muji Dwi Leksono dengan jabatan sebelumnya Kabag Hukum, Suliyanah dengan jabatan sebelumnya Kabag Humas, dan Ririk Mashuri dengan jabatan sebelumnya Kabid Perpustakaan Dinas Perpus dan Kearsipan.

"Tiga nama yang lolos dari tiga OPD yang dilelang tersebut diambil dari tiga nilai tertinggi hasil penilaian Tim Pansel yang diketuai oleh Tauchid Djatmiko. Lebih lanjut, hasil tersebut akan disetorkan ke KASN," kata Kepala BKPSDM, Siswanto, Rabu (20/3/2019).

Setelah mendapat persetujuan dari KASN, tiga nama itu akan dipilih secara prerogratif dan dilakukan pelantikan oleh Wali Kota Batu.

Sementara itu, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko menambahkan ia memilih nama yang memang sesuai kemampuannya. Ia juga mempertimbangkan dari hasil ujian yang diikutin oleh peserta.

"Kami sesuaikan dengan kemampuan calon ini. Kalau perlu diuji lagi, itu lebih baik. Secepatnya untuk di lantik, agar program dari dinas itu bisa berjalan," kata Dewanti.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved