Arema Malang

Pelatih Arema FC Sebut Tak Ada Jaminan jadi Pemain Inti, Semua Harus Sungguh-sungguh

Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, menegaskan pada semua pemainnya agar bersungguh-sungguh ketika berlatih.

Pelatih Arema FC Sebut Tak Ada Jaminan jadi Pemain Inti, Semua Harus Sungguh-sungguh
Dya Ayu Wulansari
Milomir Seslija, Pelatih Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, menegaskan pada semua pemainnya agar bersungguh-sungguh ketika berlatih.

Sebab hal ini berkaitan erat dengan nasib pemain ketika dipertandingan, akan jadi staring eleven atau penghangat bangku cadangan saja.

Bagi Milo, dari hasil penampilan saat latihan menjadi dasar pelatih dalam menentukan pemain tersebut akan bermain atau tidak ketika pertandingan.

"Pemain harus bersungguh-sungguh ketika berada di latihan. Itu menjadi kunci pelatih untuk menentukan apakah dia dimainkan atau tidak nantinya," kata Milomir Seslija, Jumat (22/3/2019).

"Tidak ada jaminan untuk pemain akan selalu dimainkan, kalau tidak tampil sungguh-sungguh ketika latihan," tambahnya.

Dengan demikian ia menegaskan, semua pemain baik senior maupun junior memiliki peluang yang sama, meskipun nama Makan Konate, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Dendi Santoso, Johan Farizi dan Dedik Setiawan nyaris selalu menjadi pilihan utama tim.

"Kami tak segan memainkan pemain muda yang memang bersungguh-sungguh dan memiliki performa baik ketika latihan," jelas Milo.

Pihaknya mengimbau agar semua pemain berlomba menampilkan kemampuan mereka ketika berlatih agar tim pelatih tak ragu dalam memilih pemain.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved