Indonesia Automodified MBtech

Surabaya Jadi Lokasi Pertama Indonesia Automodified MBtech 2019

Surabaya didapuk menjadi kota pertama dibukanya Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2019.

Surabaya Jadi Lokasi Pertama Indonesia Automodified MBtech 2019
ist
Suasana event IAM MBtech di Ecovention Ancol Jakarta Bulan November 2017. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Surabaya didapuk menjadi kota pertama dibukanya Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2019.

Pertimbangannya, menurut Brand Manager MBtech, Dana Iswanto, tingginy animo otomotif di Kota Pahlawan itu.

Sejauh ini, lanjut Dana, terhitung hampir 200 peserta mendaftarkan diri menjadi  kontestan yang memperebutkan Trophy King of IAM MBtech 2019.

"Surabaya animonya luar biasa besar ada hampir 200 peserta," katanya saat di Tunjungan Plaza, Jumat (22/3/2019).

Perkiraan Dana, identitas kota Surabaya sebagai kota metropolitan terbesar kedua setelah jakarta, menjadi sebab begitu membludaknya peserta kontes.

"Penyebab Kota Surabaya itu kota besar semua hal mudah di sini, masyarakat akhirnya menjadi antusias," katanya.

Itulah mengapa, ungkap Dana, Kota Surabaya kerap berhasil membuatnya tak pernah berhenti berdecak kagum dan memantik rasa kangen bila dalam sebuah kesempatan terpaksa melewatkan even di Surabaya.

"Di sini kebanyakan anak-anak kamu masih tinggal sama orangtuanya, kadang Karena kecipratan kepentingan bapaknya, jadi ya mobilnya udah mahal sekalian aja diobrak-abrik deh," katanya disusul tawa beberapa saat.

IAM MBtech 2019 akan hadir di 14 kota besar, mulai dari Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, Jakarta di JIExpo Kemayoran Makassar, Bali, Batu-Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Semarang, Bandung, Pelembang, Jakarta di Ecovention Ancol.

Dana menuturkan, setiap kota yang bakal dikunjungi IAM MBtech 2019 secara bergiliran, memiliki sisi unik dari segi produk kreativitas modifikasinya.

Contohnya, lanjut Dana, para pegiat modifikasi di Kota Medan memiliki karakter suka menabrak-nabrakkan konsep desain modifikasinya.

Kemudian Kota Batam, ungkap Dana, alam selalu memunculkan kejutan-kejutan modifikasi mobil yang tidak akan pernah ada di Kota lain.

"Emang stylenya dan karakter di tiap kota kayak gitu kok. Medan suka menabrak-nabrak konsep dan warna catnya. Kalau di Batam, wah mobil disana itu gak bakal pernah kita liat di sini deh," tandasnya. Luhur Pambudi

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved