Malang Raya

Ribuan Orang Lari, Fun Bike, Festival Kuliner & Pesta Musik di Festival Jalan Tol Pandaan-Malang

Kegiatan Festival Jalan Tol Jasa Marga Ruas Pandaan-Malang dipusatkan di Gerbang Tol (GT) Singosari dengan kemasan beragam rangkaian acara

Ribuan Orang Lari, Fun Bike, Festival Kuliner & Pesta Musik di Festival Jalan Tol Pandaan-Malang
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Aksi grup band The Dance Company sebagai bintang tamu dalam acara Festival Jalan Tol Jasa Marga Ruas Pandaan-Malang PT Jasamarga Pandaan Malang (JPM), Sabtu (23/3/2019). 

SURYAMALANG.COM, SINGOSARI - Lebih dari 6 ribu orang membanjiri jalan tol Padaan - Malang untuk memeriahkan acara  Festival Jalan Tol Jasa Marga Ruas Pandaan-Malang yang digelar PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui kelompok usahanya PT Jasamarga Pandaan Malang (JPM), Sabtu (23/3/2019).

Ribuan warga itu mengikuti beragam kegiatan yang digelar di salah satu ruas jalan Tol Pandaan-Malang.

Kegiatan Festival Jalan Tol Jasa Marga Ruas Pandaan-Malang dipusatkan di Gerbang Tol (GT) Singosari dengan kemasan beragam rangkaian acara.

Warga yang hadir ada yang mengikuti kegiatan Color Run 5 Km, Fun Bike 40 Km, Lomba Foto Jalan Tol, Bazaar UMKM, dan Festival Kuliner dari wilayah Malang Raya dan Pasuruan.

Video 8 Murid Permalukan Bu Guru dengan Sawer & Joget Viral, Ada yang Buka Baju & Naik di Atas Meja

Hubungan Ayu Ting Ting & Nagita Slavina Terbaru Beda dari Dugaan Banyak Orang, Ini Kata Raffi Ahmad

Selain Via Vallen dengan Dangdut Koplonya, ini 5 Artis yang Pernah Sabet Penghargaan Internasional

Eks Arema Fabiano Beltrame Resmi ke Persib Bandung Sebagai Pemain Lokal, Apa Kabar Naturalisasinya?

Yang tak kalah menarik adalah hiburan dengan bintang tamu grup band The Dance Company yang personelnya merupakan gabungan musisi  yakni Aryo Wahab, Baim (eks Ada Band), Pongki Barata (eks Jikustik), Nugie.

Secara keseluruhan, acara ini dihadiri oleh lebih dari 6.000 orang.

Masyarakat yang hadir pada acara ini juga dapat mengikuti aneka permainan interaktif dan doorprize dengan beragam hadiah menarik.

Antusiasme masyarakat terhadap acara Festival Jalan Tol Jasa Marga Ruas Pandaan-Malang ini dapat terlihat dari terpenuhinya kuota registrasi peserta.

PT Jasamarga Pandaan Malang (JPM), menggelar Festival Jalan Tol Jasa Marga Ruas Pandaan-Malang di mana salah satunya adalah kegiatan Color Run, Sabtu (23/3/2019).
PT Jasamarga Pandaan Malang (JPM), menggelar Festival Jalan Tol Jasa Marga Ruas Pandaan-Malang di mana salah satunya adalah kegiatan Color Run, Sabtu (23/3/2019). (PT Jasamarga Pandaan Malang (JPM))

Kegiatan ini digelar untuk memperkenalkan Jalan Tol Pandaan-Malang sebelum nanti resmi beroperasi.

Jasa Marga memberikan kesempatan kepada stakeholder, khususnya masyarakat di sekitar Pandaan dan Malang, Jawa Timur, untuk dapat melintasi jalan tol dengan pemandangan indah itu.

Halaman
12
Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved