Malang Raya

Datang ke Kota Malang, Kementerian Perhubungan Bagi-Bagi Puluhan Sepeda Angin

Kementerian Perhubungan bagi-bagi puluhan sepeda angin kepada masyarakat Kota Malang yang hadir di Car Free Day, Jalan Ijen pada Minggu (24/3/2019)

Datang ke Kota Malang, Kementerian Perhubungan Bagi-Bagi Puluhan Sepeda Angin
suryamalang.com/rifki edgar
Wali Kota Malang, Sutiaji saat menyapa masyarakat Kota Malang yang hadir di CFD Ijen dalam acara 'Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas dan Berkendara' yang digelar oleh Kementrian Perhubungan, pada Minggu (24/3/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kementerian Perhubungan bagi-bagi puluhan sepeda angin kepada masyarakat Kota Malang yang hadir di Car Free Day, Jalan Ijen pada Minggu (24/3/2019).

Kegiatan itu merupakan bagian dari acara sosialisasi lalu lintas berkendara kepada para siswa-siswi SMA/SMK se-Kota Malang.

Hadir juga dalam acara tersebut, Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Budi Setiyadi, Wali Kota Malang, Sutiaji, Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Kusnadi dan Kapolsek Klojek, Budi Harianto.

Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Budi Setiyadi, memberikan contoh dengan menunjukkan video rekaman yang diputar di layar depan panggung.

Dalam video tersebut, ditunjukkan tentang tata cara berkendara serta perilaku yang ada di jalan raya.

Usai melihat video, Budi kemudian menyuruh masyarakat ataupun para siswa-siswi naik ke atas panggung guna menjelaskan isi dari video tersebut.

"Para generasi muda harus taat berkendara, sayangi nyawa, suarakan keselamatan di jalan," ucap satu di antara siswi SMKN 4 Kota Malang yang berorasi di atas panggung.

Setelah itu, siswi tersebut dihadiahi sebuah sepeda angin oleh Budi Setiyadi.

Lantas, siswa-siswi yang hadir langsung histeris dan mereka secara bergantian mengancungkan diri agar bisa dipanggil ke depan panggung.

Setidaknya ada 15 sepada angin dan beberapa door prize menarik yang disediakan dalam sosialisasi tersebut.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved