Malang Raya

Satpol PP, Linmas, dan Damkar Kota Malang Gelar Tasyakuran Bersama untuk Rayakan Ulang Tahun

Satpol PP, Linmas, dan Damkar Kota Malang menggelar tasyakuran untuk merayakan ulang tahun di halaman Taman Rekreasi Kota Malang

Satpol PP, Linmas, dan Damkar Kota Malang Gelar Tasyakuran Bersama untuk Rayakan Ulang Tahun
SURYAMALANG.COM/M Rifky Edgar
Wakil Wali Kota Malang memberi penghargaan kepada petugas Satpol PP dalam acara ulang tahun Satpol PP, Linmas, dan Damkar Kota Malang di halaman Tarekot, Senin (25/3/2019) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Satpol PP, Linmas, dan Damkar Kota Malang menggelar tasyakuran untuk merayakan ulang tahun di halaman Taman Rekreasi Kota Malang, Senin (25/3/2019).

Satpol PP Kota Malang ulang tahun ke-69, Linmas Kota Malang ulang tahun ke-57, dan Damkar Kota Malang ulang tahun ke-100.

Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi membuka tasyakuran itu dengan memotong tumpeng.

Acara berlanjut dengan prosesi penyerahan penghargaan terhadap beberapa anggota Satpol PP oleh Sofyan Edi, Widyawati Sutiaji, dan Sekertaris Daerah Kota Malang, Wasto.

“Semoga Satpol PP, Damkar, dan Linmas bisa semakin baik dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan melindungi rasa aman bagi masyarakat Kota Malang,” ucap Edi kepada SURYAMALANG.COM.

Setelah itu, acara berlanjut dengan gelaran musik dangdut.

Sofyan Edi bersama anggota DPRD turut menyawer dengan membagikan uang dan souvenir.

Sofyan Edi menyebut bahwa sarana dan prasarana harus ditingkatkan.

Terutama mengenai sarana yang berada di dalam Damkar Kota Malang, seperti Mobil Damkar yang dituntut harus canggih.

“Meskipun Damkar sudah mengajukan mulai tahun 2018, insya Allah anggaran sarana dan prasarana segera turun pada tahun 2019,” ucapnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Kota Malang, Priyadi mengaku terus berupaya memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Yakni dengan menertibkan atas laporan dan keluhan masyarakat terkait PKL dan perijinan yang menyalahi peraturan.

Beberapa titik lokasi yang Satpol PP tertibkan dari PKL ialah daerah Alun-Alun Kota Malang, Jalan Veteran, Jalan Kertanegara serta di Car Free Day Jalan Ijen.

“Berulang kali kami lakukan penertiban para PKL ketika memaksakan aktifitas jualan di tempat yang telah dilarang,” tandasnya.

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved