Kabar Tuban

Sopir Truk Ngantuk Tabrak Mati Bocah 6 Tahun di Tuban, Ibunya Terluka Parah

dosen kampus swasta bernama Sri Cacik (30), asal Desa Banjaragung Kecamatan Banjaragung, mengalami luka berat

Sopir Truk Ngantuk Tabrak Mati Bocah 6 Tahun di Tuban, Ibunya Terluka Parah
ist
Seorang dosen berboncengan dengan anaknya mengendarai Honda Vario nopol S-3114-HA terlibat kecelakaan dengan truk nopol S 9163 HA, di jalan raya Pakah-Soko, wilayah Desa Sumberejo Kecamatan Rengel, Tuban, Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 12.30 WIB. 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Seorang dosen berboncengan dengan anaknya mengendarai Honda Vario nopol S-3114-HA terlibat kecelakaan dengan truk nopol S 9163 HA, di jalan raya Pakah-Soko, wilayah Desa Sumberejo Kecamatan Rengel, Tuban, Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dosen kampus swasta bernama Sri Cacik (30), asal Desa Banjaragung Kecamatan Banjaragung, mengalami luka berat. Sedangkan anak perempuannya, Fahma Rosuko Yudha (6) tak tertolong.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sembodo mengatakan, kecelakaan berawal saat truk diesel yang dikemudikan Sulaiman Margana (51), warga Desa Klampisan Kecamatan Mojoagung, Jombang, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai dosen bersama anaknya, kecelakaan pun tak terelakkan.

"Sopir tidak konsentrasi karena lelah dan ngantuk hingga truk bergerak ke kanan masuk jalur kanan, lalu menghantam sepeda motor. Pengendara motor luka berat, sedangkan anaknya meninggal di lokasi," ujar Nungki kepada wartawan.

Perwira berpangkat dua balok di pundak itu menjelaskan, Sri Cacik yang mengalami luka serius pada bagian kaki sempat dirawat di Puskesmas setempat, hingga akhirnya harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Koesma Tuban.

Truk yang menabrak itu terguling dan masuk di gorong-gorong, sedangkan kendaraan sepeda motor ringsek parah. 

Petugas yang datang di lokasi juga langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, guna perkembangan penyelidikan. 

"Petugas langsung menolong korban dan olah TKP, kerugian materi akibat kecelakaan itu ditaksir sekitar Rp 10 juta," pungkasnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved