Travelling

Gaes, Yuk Selfie Bareng Alien di UFO Park Kabupaten Malang! Lokasinya Instagramable Lho

Rasa penasaran dengan alien dan UFO bakal terjawab ketika mengunjungi UFO Park di Desa Pandesari Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang

Gaes, Yuk Selfie Bareng Alien di UFO Park Kabupaten Malang! Lokasinya Instagramable Lho
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Wisatawan selfie dengan patung alien di Ufo Park, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Minggu (31/3/2019). 

SURYAMALANG.COM, PUJON - Rasa penasaran dengan alien dan UFO bakal terjawab ketika mengunjungi UFO Park di Desa Pandesari Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Patung alien berwarna coklat di UFO Park banyak tersebar di beberapa titik. Area ini masih belum sempurna, karena masih baru satu minggu beroperasi. Selain alien, ada predator juga yang bakal menemani wisatawan di UFO Park.

Wisatawan asal Surabaya, Nimas Ayu (17) kini sudah tidak penasaran lagi. Rasa penasarannya terjawab sudah ketika ia mengunjungi wahana wisata UFO Park.

"Lihat-lihat di media sosial Instagram kok keren banget ya tempatnya. Ternyata di sini, pas ke sini lucu banget. Jadi bisa selfie sama aliennya," kata Nimas, Minggu (31/3/2019).

Menurut pecinta fotografi ini, UFO Park bisa dijadikan sebagai sasaran baru untuk berfoto. Apalagi didukung dengan pemandangan pegunungan. Ketika sore hari wisatawan diberi bonus sunset. Tiket masuknya tidak mahal, cukup Rp 10 ribu.

"Nanti mungkin kalau lebih lengkap pernak-pernik di sini, saya ke sini lagi. Karena penasaran saja, saya ke sini," imbuhnya.

Ada empat Unidentified Flying Object (UFO) atau dalam bahasa Indonesia disebut sebagai 'Benda Terbang Tak Dikenal' di UFO Park. Satu Ufo untuk kafe dan tiga UFO sisanya untuk cottage bakal disewakan untuk wisatawan yang ingin bermalam di sana.

Nur Mubarokatul Amalia (23) pengelola UFO Park mengatakan masih belum ada tarif untuk persewaan cottage berbentuk UFO itu.

"Masih belum, karena masih belum siap. Mungkin dua sampai tiga minggu lagi lah kami bisa tentukan. Dan ini juga masih bakal ditambahin lagi untuk patung alien," kata Nur.

Wahana seluas 800 meter persegi ini tidak hanya sekadar wisata, tetapi bakal dijadikan wisata edukasi. Seperti pengetahuan tentang UFO, alien, dan tempat tinggal mereka.

Menurutnya selama ini masih banyak yang belum tahu tentang keberadaan UFO, oleh karena itu ia memberikan edukasi tentang keberadaan UFO.

UFO Park bakal buka dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 wib. "Karena kami memberikan kesempatan kepada pengunjung agar bisa melihat sunset. Nanti bakal ada lampu-lampu juga agar lebih menarik," imbuhnya.

Lokasi tempat wisata UFO Park ini berdekatan dengan lokasi wisata Taman Kelinci, Paralayang, Goa Pinus, Goa Pandawa, yang masuk Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved