Arema Malang

Arema FC Terancam Bermain Tanpa Dua Pemain Asing Andalan, Arthur Cunha dan Robert Gladiator

Singo Edan terancam bermain tanpa dua pemain asing mereka, Arthur Cunha (bek) dan Robert Lima Guimaraes alias Robert Gladiator (striker).

Arema FC Terancam Bermain Tanpa Dua Pemain Asing Andalan, Arthur Cunha dan Robert Gladiator
Instagram @aremafcofficial
Striker Arema FC, Robert Lima Gladiator saat berlaga. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kabar buruk tengah menerpa Arema FC jelang melawan Kalteng Putra pada babak semi final Piala Presoden 2019, Selasa (2/4/2019) besok di Stadion Kanjuruhan.

Pasalnya Singo Edan terancam bermain tanpa dua pemain asing mereka, Arthur Cunha (bek) dan Robert Lima Guimaraes alias Robert  Gladiator (striker).

Kondisi keduanya hingga kini masih belum dapat dipastikan apakah dapat bermain atau diparkir, bahkan untuk mengetahui kondisi cedera yang dialami dua pemain asal Brasil itu, Arthur dan Gladiator harus menjalani tes.

"Arthur dan Robert Lima pada kondisi yang kurang begitu baik. Kondisi mereka harus di cek," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Senin (1/4/2019).

"Hari ini akan dilihat hasil medical check upnya," tambahnya.

Meski terancam tanpa dua pemain asing, namun pelatih asal Bosnia itu mengaku tak khawatir, karena memiliki pemain pengganti yang siap dimainkan.

"Tapi kami tidak khawatir kalau keduanya tidak main, karena saya sudah ada pengganti mereka," jelas Milo.

Tanpa Arthur dan Gladiator tentu ini menjadi kerugian besar bagi Singo Edan, karena peran keduanya di babak 8 Besar kemarin saat melawan Bhayangkara FC sangat besar untuk tim.

"Saya tidak peduli siapa pemain yang akan bermain besok, yang pasti saat ini situasi tim sangat baik dan para pemain termotivasi tinggi untuk bisa masuk final. Selain itu pemain yang biasa tidak masuk inti saat ini terpacu untuk bisa masuk di starting eleven," tuturnya.

Seperti diketahui, Arthur dan Gladiator mengalami masalah saat melawan BFC.

Saat itu, Gladiator yang menjadi salah satu pemain paling mengancam gawang BFC mendapat beberapa kali pelanggaran dari pemain lawan, sehingga harus mendapat penanganan tim medis Arema FC. Sementara Arthur harus tumbang dipenghujung pertandingan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved