Kabar Surabaya

Bos Mayapada Di Surabaya: Pembangunan Infrastruktur Mulai Berdampak Positif Pada Ekonomi Kedepan

Pemerintah dinilai sukses melakukan pengalihan cost economy menjadi infrastruktur. Dan dampaknya akan mulai terlihat positif mulai tahun ini.

Bos Mayapada Di Surabaya: Pembangunan Infrastruktur Mulai Berdampak Positif Pada Ekonomi Kedepan
Ist
Sri Tahir Dato, bos Mayapada Group dalam seminar ‘Prospek Ekonomi Indonesia Pasca Pemilu 2019’ di Convention Hall Grand City Surabaya bersama presenter Rossi Silalahi. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pemerintah dinilai sukses melakukan pengalihan cost economy menjadi infrastruktur. Dan dampaknya akan mulai terlihat positif mulai tahun ini hingga beberapa tahun kedepan.

Hal itu terlihat dari pembangunan yang merata dan logistik menjadi lancar sehingga disparitas harga bisa ditekan. “Hari ini harga bensin di Papua sama dengan harga bensin di Jawa. Presiden telah memenuhi sebuah syarat keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Sri Tahir Dato, bos Mayapada Group dalam seminar ‘Prospek Ekonomi Indonesia Pasca Pemilu 2019’ di Convention Hall Grand City Surabaya, yang menghadirkan Abraham Sridjaja, Caleg DPR RI nomor 5 Dapil Surabaya-Sidoarjo, Jumat (29/3/2019) malam.

Meskipun dalam lima tahun mendatang Indonesia masih menghadapi berbagai tantangan politik, ekonomi, sosial dan keamanan baik di dalam maupun luar negeri, namun di bawah kendali Jokowi, Sri Tahir optimis jika ekonomi Indonesia memiliki harapan besar.

Apalagi saat ini, beberapa sektor telah berhasil mengundang animo investasi asing menanamkan modal.
"Begitu Jokowi mengambil alih office, ia telah mengerjakan beberapa hal. Seperti mengalihkan hal yang bersifat high cost ekonomi untuk pembangunan infrastruktur, ekonomi Indonesia akan lebih bagus," lanjutnya.

Sementara itu, Abraham Sridjaja, berharap pemerintahan yang ada saat ini terus berlanjut sehingga kinerja baik yang sudah terealisasi bisa dilanjutkan.

“Seperti kata Dato Sri Tahir, jika pemerintahan saat ini berlanjut, maka ekonomi akan terus menguat,” komentar Abraham Srijaya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved