Arema Malang

Striker Arema FC Robert Gladiator Harus Istirahat Hingga Piala Presiden 2019 Usai Karena Cedera

Pemain posisi striker itu divonis dokter harus menepi minimal hingga dua pekan kedepan karena otot betis kaki kirinya mengalami cedera robek.

Striker Arema FC Robert Gladiator Harus Istirahat Hingga Piala Presiden 2019 Usai Karena Cedera
Instagram/@aremafcofficial
Robert Gladiator, striker Arema FC saat merayakan golnya 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Robert Lima Gladiator harus menyudahi aksinya di turnamen Piala Presiden 2019. Pemain posisi striker itu divonis dokter harus menepi minimal hingga dua pekan kedepan karena otot betis kaki kirinya mengalami robek saat membela Arema FC pada babak 8 Besar melawan Bhayangkara FC, Sabtu (30/3/2019) lalu di Stadion Patriot Bekasi.

Dengan waktu penyembuhan hingga dua pekan kedepan, tentu tak akan mampu bagi Gladiator untuk berlaga hingga Piala Presiden 2019 usai, apalagi Arema FC kini sudah masuk ke babak semi final melawan Kalteng Putra, Selasa (2/4/2019) malam, dan apabila Singo Edan masuk final, gelaran final dipastikan tak akan sampai dua pekan mendatang.

Sehingga dapat dipastikan, Gladiator akan absen hingga Piala Presiden 2019 berakhir. "Dia (Gladiator,red) minimal harus istirahat selama dua minggu karena cederanya lumayan serius. Sehingga untuk bisa main di Piala Presiden sulit," kata Nanang Tri Wahyudi, Dokter Tim Arema FC.

Cedera yang dialami Gladiator tentu semakin mengancam nasibnya bersama Arema FC. Sebab sebelumnya Gladiator telah rawan dicoret dari skuad Arema FC, karena kondisi fisiknya yang dinilai kurang.

Pada turnamen Pilpres 2019 ini, manajemen dan pelatih memberikan satu-satunya kesempatan untuk Gladiator agar dapat membuktikan kemampuannya untuk tetap diberikan kesempatan bertahan bersama Arema FC.

"Nasib Robert akan ditentukan setelah Arema FC menjalani fase terakhir di ajang Piala Presiden," ujar Ruddy Widodo, General Manager Arema FC beberapa waktu lalu sebelum Gladiator cedera.

Tentu dengan cedera yang mengakibatkan Gladiator mengakhiri aksinya lebih cepat di Piala Presiden 2019 ini, maka manajemen dipastikan akan segera memutuskan nasib striker berbadan kekar yang telah dikontak satu musim itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved