Kabar Surabaya

Tyas Kristiyaningrum, Pejabat Imigrasi Surabaya yang Gandrung Muay Thai

Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya ini mengaku bersyukur dengan kondisi tubuhnya sekarang.

Tyas Kristiyaningrum, Pejabat Imigrasi Surabaya yang Gandrung Muay Thai
nuraini faiq
Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya, Tyas, Tyas Kristiyaningrum. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Memiliki tubuh ideal dengan tidak ada lemak menumpuk menjadi impian banyak orang. Setidaknya bagian perut tidak menjadi sasaran menumpuknya lemak. Namun tubuh mendekati ideal itu mulai ditemukan Raden Ajeng Tyas Kristyaningrum.

Perempuan yang saat ini menjadi Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya ini mengaku bersyukur dengan kondisi tubuhnya sekarang.  Berat ideal dan hampir jarang sakit. 

"Yang utama sebenarnya sehat. Jadi enteng badan ini," ucap Tyas, perempuan alumnus Hukum Unair ini, Rabu (3/4/2019).

Mengintip Gaya Para Perempuan Cantik Latihan Tinju di Surabaya

PARA PETINJU CANTIK - Tyas Kristyaningrum (kiri), Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya serta alumnus Hukum Unair bersama teman-temannya di sela latihan tinju di Surabaya.
PARA PETINJU CANTIK - Tyas Kristyaningrum (kiri), Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya serta alumnus Hukum Unair bersama teman-temannya di sela latihan tinju di Surabaya. (nuraini faiq)

Saat ini, perempuan yang tinggal di salah satu perumahan di Sidoarjo tersebut mengaku tak khawatir jika harus bertugas seharian di Kantor Imigrasi, tempat dia bertugas.

Tyas yang alumnus SMAN 15 Surabaya itu membagi tips agar memiliki tubuh ideal dan selalu sehat. Makan teratur dan rutin konsisten olahraga. "Konsisten ini yang tidak mudah," ucap perempuan ramah ini. 

Untuk mendorong agar tetap konsisten olahraga, Perempuan kelahiran 31 Oktober 1985 ini memilih club olahraga. Yang bikin kaget, perempuan ini ternyata bergabung bersama olahraga yang identik dengan kekerasan. 

Tyas bergabung bersama olahraga Muay Thai. Olahraga semacam tinju dengan gerakan utama pada gerakan tangan. Muay Thai memang olahraga tinju asli Thailand.

"Tidak terus kemudian ini olahraga kekerasan. Tapi ini olahraga yang tidak semata-mata gerakan tangan, melainkan terintegrasinya seluruh gerakan tubuh," ujar Tyas. 

Perempuan kok tertarik olahraga tinju?

Pemilik wajah cantik ini memastikan bahwa begitu bergabung dengan Muay Thai begitu banyak manfaatnya. Selain bisa berkumpul bersama rekan, Tyas mengaku mendapat manfaat tubuhnya lebih sehat. 

"Saya awalnya mengira kalau Muay Thai ini murni olahraga tinju. Tapi  begitu masuk, tidak murni gerakan tinju. Muay Thai bikin saya sehat. Berat badan bisa turun dan tubuh selalu fit," ucap Tyas. 

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved