Piala Presiden

Ambisi Dendi Santoso Bobol Gawang Kalteng Putra Untuk Bawa Arema FC Ke Final

Dendi Santoso penyerang Arema FC memiliki misi tersendiri pada pertandingan Leg 2 Babak Semi Final Pilpres 2019 melawan Kalteng Putra.

Ambisi Dendi Santoso Bobol Gawang Kalteng Putra Untuk Bawa Arema FC Ke Final
suryamalang.com/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Arena FC, Dendi Santoso 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Dendi Santoso gelandang serang Arema FC memiliki misi tersendiri pada pertandingan Leg 2 Babak Semi Final Pilpres 2019 melawan Kalteng Putra, Jumat (5/4/2019) malam.

Dendi berambisi untuk dapat mencetak gol pada pertandingan nanti, sekaligus ingin membawa Arema FC lolos ke babak final.

"Tentu, semua pemain pasti ingin mencetak gol. Apalagi ini adalah pertandingan penting. Kami ingin cetak gol sebanyak-banyaknya," kata Dendi Santoso.

Meski demikian, langkah Singo Edan pada leg 2 ini tidaklah mudah, skuad yang baru bermain, Selasa (2/4/2019) malam lalu di Malang, dini hari harus bertolak ke Banjarmasin, dan harus bermain hari ini. Tentu secara recovery para pemain masih terbilang kurang sehingga tentu akan berdampak pada stamina.

"Menurut saya paling sulit adalah mengalahkan rasa lelah pada diri kami sendiri. Jadwal pertandingan ini sangat dekat. Cukup sulit mengubah rasa lelah menjadi motivasi," jelasnya.

Meski demikian kondisi ini tak hanya dialami Arema FC saja, Kalteng Putra juga mengalami perjalanan yang sama dengan Arema FC, sehingga secara kondisi tim asuhan Gomes de Oliveira juga merasakan apa yang dialami Arema FC.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved