Piala Presiden

Ini Keunggulan Arema FC Dari Kalteng Putra Semi Final Piala Presiden 2019, Menurut Milomir Seslija

Secara mental Singo Edan tengah dalam motivasi tinggi, sehingga meskipun waktu persiapan yang sangat sempit, namun Milo optimis timnya lolos final.

Ini Keunggulan Arema FC Dari Kalteng Putra Semi Final Piala Presiden 2019, Menurut Milomir Seslija
suryamalang.com/Dya Ayu Wulansari
Milomir Seslija, Pelatih Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pelatih Arema FC Milomir Seslija menilai, pada pertandingan leg 2 babak semi final Piala Presiden 2019, Jumat (5/4/2019) di Stadion 17 Mei Banjarmasin, timnya lebih unggul dibanding Kalteng Putra.

Setelah menang 3-0 pada leg 1 saat main di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (2/4/2019) lalu, kini timnya dinilai lebih percaya diri dibanding Kalteng.

Selain itu, secara mental Singo Edan juga tengah dalam motivasi tinggi, sehingga meskipun waktu persiapan yang sangat sempit, namun Milo optimis timnya dapat lolos ke babak final.

"Secara mental kami lebih baik dibanding Kalteng, ini karena mereka mendapat hasil negatif pada leg pertama lalu," kata Milomir Seslija, Jumat (5/4/2019).

Dengan modal tersebut, Milo berharap agar skuadnya dapat melanjutkan hasil positif yang didapat untuk melaju ke babak final melawan Persebaya atau Madura United.

"Kami ingin melanjutkan tren positif yang sudah kami mulai sejak tiga pertandingan lalu. Kami ingin melanjutkan penampilan terbaik yang sudah kami tampilkan dilaga sebelumnya," jelasnya.

Untuk lolos ke final, Arema FC hanya perlu meraih hasil imbang 0-0 dari Kalteng Putra, karena telah unggul skor 3-0 di kandang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved