Persib Bandung

Mantan Arema di Persib Bandung Esteban Vizcarra Jalani Operasi, Ngeri, Ada 5 Benda Asing di Lututnya

Adanya temuan benda asing di dalam lutut Esteban Vizcarra itu sesuai dengan apa yang dijelaskan dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani.

Mantan Arema di Persib Bandung Esteban Vizcarra Jalani Operasi, Ngeri, Ada 5 Benda Asing di Lututnya
PERSIB.CO.ID
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengalami cedera dan diketahui ada benda asing di dalam lututnya. - Foto Dok. Esteban Vizcarra cedera setelah laga melawan Arema FC di ajang Piala Indonesia 2018. 

SURYAMALANG.COM - Kondisi cedera tak biasa yang dialami pemain Persib Bandung, mantan Arema, Esteban Vizcarra akhirnya terungkap.

Esteban Vizcarra harus menjalani operasi karena ada kondisi yang tak biasa di bagian lututnya, ada temuan benda asing yang berada di dalam bagian lutut mantan bintang Arema itu.

Adanya temuan benda asing di dalam lutut Esteban Vizcarra itu sesuai dengan apa yang dijelaskan dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menyebutkan penyebab cedera gelandang naturalisasi Persib Bandung, Ezteban Vizcarra.

Jadwal Siaran Langsung Indosiar Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2019, Arema FC Malam Ini !

Sosok Pria di Belakang Millendaru Bikin Salfok, Terekam Kamera Saat Asik Ngobrol sama Hotman Paris

Tangis Nunung Srimulat Pecah Ingat Dosa Masa Lalu, Lempar Uang di Depan Muka Ibunya: Saya Udah Sujud

4 Lokasi yang Jadi Tempat Siswi SMP Berhubungan Intim dengan Belasan Temannya, Termasuk di Kelas

Rafi Ghani menyebut ada benda asing di dalam lutut dan benda asing itu bukan hanya satu, diketahui ada lima benda asing.

Ia menyebutkan ada benda asing yang diketahui adalah loose bodies atau potongan tulang rawan yang mengambang bebas di dalam ruang sendi lutut.

"Kronologisnya pada saat terakhir dia tanding lawan Persebaya, keesokan harinya secara tiba-tiba kakinya membengkak sama terasa terkunci, saya berikan obat anti radang dan anti bengkak, setelah bengkaknya reda tetapi lutut kanannya terasa terkunci," ujar Rafi Ghani, Rabu (3/4/2019) seperti dilansir dari Tribun Jateng.

"Loose bodies yang terjadi pada Vizcarra ada di bagian engsel atau persendian yang membatasi pergerakan bagian lututnya jadi tidak bisa di fleksibel dan ekstensi, jadi pada saat mengganjal lututnya terkunci dan dia merasakan nyeri," tambahnya.

Lebih lanjut Rafi Ghani menjelaskan jika loose bodies yang ada di lutut kanan Vizcarra berjumlah 5 buah setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh seperti Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Kehadiran benda asing tersebut menurutnya disebabkan cedera lama yang pernah dialami Esteban Vizcarra.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved