Rumah Politik Jatim

Relawan Jokowi - Ma'ruf Amin Gelar Bazar Sembako Murah Untuk Pastikan Suara Di Pasuruan

Ada 650-an paket sembako murah disediakan relawan pendukung Calon Presiden-Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Relawan Jokowi - Ma'ruf Amin Gelar Bazar Sembako Murah Untuk Pastikan Suara Di Pasuruan
suryamalang.com/Galih Lintartika
Penjualan sembako murah dari relawan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pasuruan. 

SURYAMALANG.COM, PASURUAN - Relawan Pendukung Pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Solidaritas Ulama Muda Jokowi mengadakan bazar sembako murah. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Desa Kraton, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Minggu (7/4/2019).

Ada 650-an paket sembako murah disediakan relawan pendukung Calon Presiden-Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Setiap paket sembako yang disediakan oleh relawan jni ditebus dengan harga murah Rp. 10.000. Paket tersebut berisi beras, minyak goreng, kecap, gula dan mie instan.

Wakornas Samawi Jawa Timur, Amal Amrulloh mengatakan, Samawi akan memanfaatkan sisa waktu menjelang pemilu dengan terus bergerak menyapa warga untuk memastikan memilih pasangan 01. Salah satunya adalah melakukan kegiatan bazar sembako murah.

Selain melakukan kegiatan bazar sembako murah, dia juga menegaskan bahwa Relawan Samawi di berbagai Propinsi selama 2 bulan ini telah melakukan door to door ke 150 rumah di setiap desa.

"Sampai hari ini kita terus melakukan langkah-langkah nyata demi mendulang suara untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, tegasnya.

Samawi juga melakukan langkah-langkah pemenangan dengan langsung terjun ke masyarakat. Hal strategis itu dilakukan karena banyaknya berita hoax yang dialamatkan kepada Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

"Kita terus melakukan langkah strategis dengan langsung mendatangi masyarakat. Pasalnya selama ini banyak sekali berita-berita hoax yang ditujukan kepada Pasangan nomor urut 01. Jadi, segala berita hoax yang menyudutkan pasangan kita, mulai dari isu PKI, anti Islam dan fitnah-fitnah lainnya, kita jawab langsung dengan mendatangi warga sembari membuktikan fakta-faktanya", pungkasnya. 

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved