Selebrita

Alasan Ashanty Minta Pindah Rumah pada Anang Hermansyah, Endingnya disemprot

Baru-baru ini Ashanty minta pindah rumah pada Anang Hermansyah, namun ujung-ujungnya malah disemprot.

Alasan Ashanty Minta Pindah Rumah pada Anang Hermansyah, Endingnya disemprot
TribunWow.com
Tindakan Anang Hermansyah Kena Prank Ashanty, Bikin Polisi Khawatir Hingga Memberi Pesan Khusus 

SURYAMALANG.com - Baru-baru ini Ashanty minta pindah rumah pada Anang Hermansyah, namun ujung-ujungnya malah disemprot.

Alasan Ashanty minta pindah rumah pada Anang Hermansyah itu ternyata karena ibu sambung Aurel Hermansyah ini ketakutan.

Pasalnya tak jarang Ashanty mendengar cerita-cerita seram tentang rumah mewahnya itu.

Sayangnya ketika Ashanty mengutarakan permintaan maafnya itu pada sang suami, ia justru kena semprot.

Rupanya Anang Hermansyah tak mau harus melepaskan rumah yang dibangunnya dengan susah payah hanya gara-gara cerita seram.

“'Kamu ini rumah udah bangunnya nyicil susah, dibangun dengan darah,' 'kan kita dulu kerja keras mas,' 'enak aja gara-gara setan doang pindah,'" kata Ashanty sambil meniru percakapannya dengan Anang Hermansyah di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat, dilansir dari Grid.id Rabu (10/4/2019).

Saat ditanya apa saja sosok makhluk halus yang terdapat dirumahnya, Ashanty menolak membeberkan lebih lanjut.

Wanita berusia 34 tahun ini hanya menceritakan bagaimana asisten rumah tangganya banyak yang tak betah bekerja di rumahnya.

"Jangan mas, nanti orang nggak mau main ke rumah. Pokoknya kayak orang jaga sehari kabur,"

"Mba-mba aku tuh yang bertahan tuh Mba-mba yang luar biasa."

Halaman
1234
Penulis: Raras Cahyaning Hapsari
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved