Kota Batu

Ini Imbauan Polres Batu Untuk Kendaraan Plat Nopol L Saat Final Piala Presiden Di Kanjuruhan Malang

Polres Batu memberikan imbauan pengendara mobil agar tidak keluar saat pertandingan final Piala Presiden untuk pengendara dengan plat nomor L dan W.

Ini Imbauan Polres Batu Untuk Kendaraan Plat Nopol L Saat Final Piala Presiden Di Kanjuruhan Malang
SURYAMALANG.COM/Ahmad Amru Muiz
Ilustrasi pengamanan lalu lintas di Kota Batu 

SURYAMALANG.COM, BATU - Menjelang pertandingan kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4) Arema FC vs Persebaya, Polres Batu memberikan imbauan agar pengendara mobil agar tidak keluar saat pertandingan berlangsung. Imbauan itu diberikan untuk pengendara dengan plat nomor L dan W.

Kasat Lantas Polres Batu, AKP Dyana Suci Listyawati mengatakan, hal itu untuk menghindari adanya aksi oknum tidak bertanggung jawab. "Kami mengimbau kepada pengendara dengan plat L tidak menggunakan masuk ke area Stadion. Begitu juga di Kota Batu. Guna untuk menghindari adanya aksi oknum," kata Dyana, Kamis (11/4).

Dyana menjelaskan, oknum ini bisa melakukan hal yang tidak diinginkan. Seperti sweeping, atau melempar benda ke kendaraan, sehingga bisa melukai pemilik kendaraan.

Ia menambahkan, jika ada wisatawan yang terkena aksi oknum, diharapkan melapor ke pihak kepolisian. "Mengingat Kota Batu kota wisata, tidak memungkinkan ada wisatawan dari luar daerah. Termasuk kendaraan dengan plat L. Jika ada yang terkena aksi oknum, kami meminta menghafal ciri-ciri pelaku, dan segera melapor ke kami," imbuhnya.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved