Piala Indonesia

Hari H Final Leg 2 Piala Presiden 2019, Kantor Arema FC Dibanjiri Aremania

Pembeli tiket yang didominasi Aremania itu datang ke Kandang Singa untuk melakukan penukaran tiket sebelum datang ke Stadion Kanjuruhan.

Hari H Final Leg 2 Piala Presiden 2019, Kantor Arema FC Dibanjiri Aremania
suryamalang.com/Dya Ayu
Antrian penukaran tiket di Kantor Arema FC, Jumat (12/4/2019) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Hari H pertandingan final Leg 2 Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Jumat (12/4/2019) pagi, Kantor Arema FC dibanjiri pembeli tiket.

Pembeli tiket yang didominasi aremania suporter Arema FC itu datang ke Kandang Singa untuk melakukan penukaran tiket sebelum datang ke Stadion Kanjuruhan.

"Para pembeli ini melakukan penukaran tiket yang sudah dibuka sejak pagi tadi. Dan kami himbau aremania datang lebih awal ke stadion mengingat rangkaian acara final sudah dimulai sejak jam 5 sore," kata Abdul Haris Ketua Panpel Arema FC, Jumat (12/4/2019).

Sementara itu, dari ratusan aremania yang datang ke Kandang Singa, masih dijumpai calon pembeli yang ingin membeli tiket. Padahal tiket sudah dinyatakan habis sejak dua hari lalu.

Terkait aremania yang tak memiliki tiket, panpel menghimbau agar menyaksikan lewat televisi dan tidak datang ke stadion.

"Kami pastikan tiket sudah habis. Kami hanya memasang dua layar lebar, untuk itu dihimbau aremania yang tidak memiliki tiket, tak memaksa datang ke Stadion Kanjuruhan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved