Malang Raya

Sambut Laga Final PIala Presiden Arema FC Vs Persebaya, Kostum Biru Dominasi Pakaian Di Malang Raya

Masyarakat hingga pegawai pemerintahan ramai-ramai mengenakan kostum berwarna biru khas Arema FC.

Sambut Laga Final PIala Presiden Arema FC Vs Persebaya, Kostum Biru Dominasi Pakaian Di Malang Raya
Ist
Wali Kota Malang, Sutiaji saat memimpin apel dengan mengenakan seragam biru khas Arema FC, Jumat (12/4/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Malang Raya hari ini, Jumat (12/4 '19) membiru. Masyarakat hingga pegawai pemerintahan ramai-ramai mengenakan kostum berwarna biru khas Arema FC.

Tak terkecuali Wali Kota Malang, Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko. Semangat salam satu jiwa tercermin pada seragam maupun atribut yang dipakai.

Arema FC bakal melakoni pertandingan final leg ke dua melawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4/2019). Mengiringi pertemuan dua kesebelasan yang memiliki supporter militan tersebut, ekspektasi tinggi memuncak di warga Malang Raya sembari berharap Arema FC menjuarai Piala Presiden.

"Ini momentum, karena di leg pertama Arema FC mampu menahan Persebaya dengan skor 2-2. Artinya mental juara sudah teruji di leg pertama itu. Saya bersama segenap warga Malang Raya mendoakan untuk kemenangan Arema meraih Piala Presiden," kata Sutiaji di sela menghadiri Apel kesiapan Panwaslu Kota Malang di Alun-alun Merdeka Kota Malang.

Sutiaji juga meyakini, pertandingan akan berjalan damai dan kondusif. Menurut Sutiaji, Aremania dan Aremanita sudah sangat dewasa, bijak dan pelopor supporter damai.

Mengiringi semangat membirukan bumi Arema FC, ragam kreatifitas pun muncul di beberapa instansi. Selain apel yang beraroma biru Arema, juga muncul bhakti kemanusiaan donor darah yang digelar Taspen bekerjasama dengan Kecamatan Blimbing. Kreatifitas positif seperti itu juga memunculkan ragam harapan warga, bila Arema FC juara akan lebih banyak direspon dengan syukuran bernuansa bhakti sosial. 

Penulis: Benni Indo
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved