Kabar Kediri

Mengintip Jejak Digital Pelaku Mutilasi Guru Honorer di Kediri

pada 27 Oktober 2019 menulis, "Pengecut itu selalu memanfaatkan temannya untuk membantu. One by one itu baru gentlemen. Dasar kau pengecut.....:

Mengintip Jejak Digital Pelaku Mutilasi Guru Honorer di Kediri
facebook
Aris, salah satu pelaku mutilasi Budi Hartanto (28), guru honorer, juga memiliki akun Facebook dengan nama dokter cinta. 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Aris Sugianto, warga Dusun/Desa Mangunan Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, adalah satu dari dua pelaku mutilasi Budi Hartanto (28), guru honorer di Kota Kediri.

Aris Sugianto juga memiliki akun Facebook dengan nama Dokter Cinta.

Aris bersama Azis merupakan dua pelaku mutilasi terhadap Budi Hartanto yang jasadnya ditemukan dalam koper di bawah jembatan Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

Penelusuran pada Minggu (14/4/2019), Aris mengunggah sedikitnya 66 video di akun Facebook dan puluhan foto.

Video terakhir yang diunggahnya saat rekannya memanjat untuk memetik buah nangka. Aris terlihat yang menangkap buah nangka berukuran kecil.

Namun yang sering diunggahnya video bakar-bakar ayam di rumahnya. Setidaknya ada 4 video bakar-bakar ayam yang dilakukan Aris bersama teman-temannya.

Sesuai penuturan ibunya, Aris akhir-akhir ini sering kumpul-kumpul bareng dengan rekan komunitasnya di rumahnya di Desa Mangunan Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

Video lainnya saat Aris mengambil dompet mengeluarkan uang pecahan Rp 100.000 dan Rp 50.000. video ini mendapatkan komentar dari sejumlah rekannya.

Dari akun Facebooknya Aris terakhir menggunggah fotonya memakai kaus hitam pada 1 Februari 2019. Sedangkan unggahan awal di akun Dokter Cinta tertanggal 3 Juli 2018.

Pada akun yang sama juga terlihat Aris memakai kaus hitam bertuliskan "Pejuang Kapusan". Dengan kaos yang sama, Aris ditangkap petugas kepolisian saat menumpang bus dengan tujuan Kota Jakarta.

Melihat dari Dekat Dua Tersangka Pemutilasi Guru Honorer yang Berjalan Pincang dan Kesakitan

Di rumahnya Aris juga memposting video saat memberi makan ternak lele dan kambing. Termasuk video saat dibesuk sejumlah rekannya saat menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit.

Namun di akun facebook miliknya tidak ada kontak pertemanan dengan Budi Hartanto, guru honorer yang menjadi korban mutilasi.

Beberapa unggahan statusnya, misalnya pada 27 Oktober 2019 menulis, "Pengecut itu selalu memanfaatkan temannya untuk membantu. One by one itu baru gentlemen. Dasar kau pengecut.....:

Status lainnya yang sempat diunggah seperti tulisan "Loro...atiku loro. Seng ta tresno ora rumongso".

Misteri Jeritan Tengah Malam Usai Pembunuhan dan Mutilasi Guru Honorer di Kediri, Sikap Pelaku Aneh

Potret guru honorer Budi Hartanto (28) korban mutilasi bersama dua tersangka
Potret guru honorer Budi Hartanto (28) korban mutilasi bersama dua tersangka (Kolase SURYAMALANG)
Penulis: Didik Mashudi
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved