Piala Presiden

The Jakmania Raih Gelar Suporter Terbaik Piala Presiden, Ini Respon CEO dan Legiun Asing Persija

Ferry mengakui terdapat perubahan yang dilakukan Jakmania dalam dua tahun terakhir

The Jakmania Raih Gelar Suporter Terbaik Piala Presiden, Ini Respon CEO dan Legiun Asing Persija
liga-indonesia.id
The Jakmania 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Persija Jakarta memberikan apresiasi kepada suporternya, The Jakmania yang berhasil menyabet penghargaan sebagai suporter terbaik Piala Presiden 2019.

CEO Persija, Ferry Paulus menilai Jakmania layak untuk meraih gelar tersebut.

Terlebih, Ferry mengakui terdapat perubahan yang dilakukan Jakmania dalam dua tahun terakhir.

"Ini proses Jakmania terutama dua tahun terakhir, mereka improvement yang sangat luar biasa. Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief, yang menularkan keberhasilan Persija (The Jakmania) meraih the best supporter,” kata Ferry Paulus.

"Ini juga harus dipertahankan dan dijaga. Terutama pada saat laga-laga kandang berikutnya. Saya ingin dari sisi disiplin The Jakmania bisa menjaga kondusivitas di luar maupun di dalam stadion,” tuturnya lagi.

Sementara itu gelandang asing Persija asal Brasil, Bruno Matos mengaku bersyukur atas raihan top skor Piala Presiden 2019.

Eks gelandang Melaka United ini mempersembahkan gelar itu untuk tiga pihak spesial yakni tim, keluarga, dan suporter The Jakmania.

Bruno tak sendirian menyabet gelar top skor. Manuchehr Jalilov dari Persebaya Surabaya dan Ricky Kayame dari Arema FC juga sama meraih gelar ini. Ketiganya sama-sama mencetak lima gol.

"Semoga gelar ini bisa menjadi motivasi sendiri bagi saya di Persija. Apalagi liga akan dimulai dan kami terus berjuang di Piala AFC 2019," tandasnya. (liga-indonesia.id)

Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved