Kabar Surabaya

VIDEO - Melihat Para Perempuan Cantik tapi Perkasa Berkat Latihan Tinju di Surabaya

pelatih Dandy Wahyu sambil terus mengajak perempuan hobi tinju itu bergerak memutari ruangan khusus kelas boxing di Flash Fitness City of Tomorrow (Ci

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Para perempuan itu terus mengayunkan kepalan tangan mereka ke arah pelatih. Dalam sepersekian detik, gerakan memukul dari samping terus dipadukan dengan gerakan memukul dari bawah. 

Para perempuan itu juga terus bergerak sambil mempraktikkan gerakan meninju. Sasaran mereka adalah tangan sang pelatih atau boxing trainer. Mereka makin semangat saat sang pelatih meminta lebih keras.

"Nah begini.. ayo pukul. Kanan. Kiri!" teriak pelatih Dandy Wahyu sambil terus mengajak perempuan hobi tinju itu bergerak memutari ruangan khusus kelas boxing di Flash Fitness City of Tomorrow (Cito), Kamis malam.

Di ruang khusus kelas gym tinju itu setidaknya ada sembilan perempuan yang antusias mengikuti kelas boxing. Jumlah peminat kelas boxing gym di Flash semakin hari semakin banyak. Namun kebanyakan didominasi peserta atau member perempuan. 

Seperti Kamis malam kemarin, dari sepuluh peserta di kelas boxing hanya ada satu peserta laki-laki. Namun para perempuan cantik itu tak kalah tenaga dibanding laki saat  terlibat gym di kelas tinju. 

"Saya selalu semangat mengikuti perintah instruktur begitu ingat teman satu kelas Boxing berat badannya bisa turun. Saya harus turunkan berat badan dan perut harus kempes," ucap Tyas Kristyaningrum, salah satu member di Flash Fitness yang rajin mengikuti kelas boxing. 

Sebelum kelas sparing boxing dengan pelatih, seluruh peserta boxing di Flash Fitness harus mengikuti pemanasan atau sirkuit training. Mulai kelenturan hingga pergerakan tangan dan kaki secara utuh. 

Tyas bersama rekan-rekan sesama perempuan itu rajin mengikuti kelas tinju setiap dua kali seminggu. Dibanding gym atau kelas lain di klub Fitness itu, kelas boxing menjadi andalan para perempuan cantik. 

"Saya awalnya tergoda hingga tertarik ke hobi kelas boxing ini karena posting-an teman di sosmed. Selain keren, ternyata berat badan mereka bisa cepat turun dan badan makin sehat kalau ikut boxing. Dibanding gym lain, boxing seru," tambah Tyas, pejabat Imigrasi.

Tyas Kristiyaningrum, Pejabat Imigrasi Surabaya yang Gandrung Muay Thai

Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya, Tyas, Tyas Kristiyaningrum.
Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya, Tyas, Tyas Kristiyaningrum. (nuraini faiq)

Saking semangatnya, saban Kamis malam sebelum pukul 19.00, Tyas bersama geng nya sudah tiba di Flash Fitness Cito lantai dua. Mereka harus lebih dulu menyiapkan segala perlengkapan kelas boxing. 

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved