Kabar Surabaya

Sambut Pemilu, 100 Tenant Ciputra World Mall Surabaya Adakan Promosi Bagi Pencoblos

Menyambut Pemilihan Umum (pemilu) 2019, Ciputra World Surabaya (CWS) Mall adakan promosi bagi masyarakat yang berpartisipasi dalam helatan yang akan b

Sambut Pemilu, 100 Tenant Ciputra World Mall Surabaya Adakan Promosi Bagi Pencoblos
Hefty
Suasana Ciputra World Surabaya (CWS) Mall. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Menyambut Pemilihan Umum (pemilu) 2019, Ciputra World Surabaya (CWS) Mall adakan promosi bagi masyarakat yang berpartisipasi dalam helatan yang akan berlangsung besok, Rabu (16/4/2019).

Promotion CWS, Stephana Fevriera, menyampaikan, ada sekitar 100 lebih tenant yang berpartisipasi menyemarakkan pemilu 2019 ini. Mulai dari tenant Food and Beverages, juga tenat fashion dan retail.

"Kami memiliki banyak promo spesial bagi masyarakat yang berpartisipasi dalam pemilu 2019. Cukup dengan menunjukkan jari yang tercelup tinta, sebagai bukti sudah ikut mencoblos, mereka bisa memilih beberapa promo yang ada," papar Stephana.

Imbuhnya, promo yang diadakan mulai dari diskon tematik, yaitu diskon 17 persen atau harga spesial Rp 17 ribu, mengingat pemilu tahun ini dilakukan pada 17 April.

Salah satu tenant yang memberikan penawaran tematik adalah The Coffe Bean Tea and Leaf CWS, di sana beberapa minuman seharga Rp 39 ribu, dapat dinikmati hanya seharga Rp 17 ribu. Beberapa minuman itu adalah Iced Cheese Thai Tea, Ice Red Velvet Cheese, dan Iced Cheese Avocado.

Tak hanya itu, lanjut Stephana, ada juga tenant yang memberikan diskon berupa beli 1 gratis 1, free upsize, beberapa brand international juga ikut berpartisipasi. Hush Puppies Ciputra CWS merupakan salah satu tenant retail yang memberikan promo beli 1 gratis 1, Kopi Janji Jiwa merupakan salah satu yang memberikan penawaran beli 2 gratis 1.

"Adanya promo spesial ini bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Beberapa brand international ada juga yang ikut memberikan penawaran spesial Pemilu 2019," ujar Stephana. Hefty's Suud

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved