Kabar Surabaya

VIDEO - Besok Libur Pemilu, Bundaran Waru Arah Sidoarjo dan Mojokerto Macet Hingga Kini

Macet panjang terlihat di Bundaran Waru, Sidoarjo, khususnya dari arah Surabaya menuju Sidoarjo dan Mojokerto, 16 April 2019 sore.

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Macet panjang terlihat di Bundaran Waru, Sidoarjo, khususnya dari arah Surabaya menuju Sidoarjo dan Mojokerto, 16 April 2019 sore hingga malam.

Macet panjang ini diperkirakan karena libur Pemilu, Rabu (17/4/2019). Kemacetan yang terjadi sejak jam pulang kerja sekitar pukul 16.00 WIB belum terurai juga hingga berita ini diturunkan, pukul 20.15 WIB.

Kemacetan panjang ini terjadi tidak seperti biasanya. Kepadatan arus lalu lintas pulang kerja pukul 19.00 WIB ke atas biasanya sudah sedikit terurai.

Pada saat bersamaan, kemacetan juga terjadi di sepanjang Jalan Wonokromo ke arah Sidoarjo melalui Jalan Ahmad Yani, Surabaya

Kemacetan terjadi di area Kebun Binatang Surabaya, Jalan Raya Darmo menuju Wonokromo.

Selain itu, pengendara motor maupun pengemudi mobil juga mengular di Jalan Wonokromo mengarah ke Jalan A Yani.

Dari Jalur A Yani, kepadatan kendaraan juga mengular sepanjang frontage A Yani menuju Jemur Andayani.

Arus kendaraan sempat terhenti di sekitar Dolog - Jemur Andayani maupun pertigaan Jemur Andayani - Raya Kendangsari.

Terlihat Wakil Kapolsek Wonocolo AKP Abdul Karim Rengur bersama sejumlah pengendara hingga driver ojek online turun ke jalan mengatur arus lalu lintas di sekitar Jalan Jemur Andayani - Jemursari.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Rungkut itu meminta pengendara saling bergantian memberi ruang gerak dari arah berbeda agar tidak menimbulkan penumpukan lajur kendaraan.

"Ayo yang motor lurus dulu, kasih jalan," seru Abdul Karim sembari mengarahkan pengendara dari Jemur Andayani ke arah Rungkut Industri Raya.

Kendaraan padat merayap terlihat di sisi selatan arah Siwalan Kerto - Jemur Andayani dari Sier sementara arah sebaliknya laju kendaraan terpantau lancar. Nur Ika Anisa

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved