Pemilu 2019

Datang Awal, Plt Wali Kota Blitar Jadi Orang Pertama Gunakan Hak Pilih Di TPS 10 Kauman

Santoso tiba di TPS lebih awal sebelum proses pemungutan suara dilakukan. Santoso sempat menunggu petugas KPPS menyiapkan proses pemungutan suara.

Datang Awal, Plt Wali Kota Blitar Jadi Orang Pertama Gunakan Hak Pilih Di TPS 10 Kauman
suryamalang.com/Samsul Hadi
Plt Wali Kota Blitar, Santoso menunjukkan tinta di jari kelingkingnya usai mencoblos di TPS 10 Kauman, Kepanjenkidul, Kota Blitar, Rabu (17/4/2019). 

SURYAMALANG.COM, BLITAR - Plt Wali Kota Blitar, Santoso menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10, Kelurahan Kauman, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Rabu (17/4/2019). Santoso datang ke TPS bersama istri dan ketiga anaknya.

Santoso ke TPS mengenakan kemeja putih dan berpeci. Santoso tiba di TPS lebih awal sebelum proses pemungutan suara dilakukan. Santoso sempat menunggu petugas KPPS menyiapkan proses pemungutan suara.

Begitu proses pemungutan suara dilaksanakan, Santoso dan keluarga menjadi orang pertama yang menggunakan hak pilihnya di TPS 10. "Saya bersama keluarga sudah menggunakan hak pilih di TPS 10 Kauman," kata Santoso usia mencoblos di TPS 10 Kauman.

Santoso juga mengajak semua masyarakat Kota Blitar untuk menggunakan hak suaranya di Pemilu 2019. Dia meminta masyarakat tidak golput dalam Pemilu 2019.

"Saya juga berharap pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Blitar berjalan lancar. Setelah ini, saya bersama Forkompimda akan keliling memantau proses pemungutan suara di Kota Blitar," ujarnya. 

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved