Malang Raya

Sudah 2 Pekan Truk Molen Terperosok di Jalan Sudimoro Kota Malang Belum Juga Dievakuasi

Sudah dua pekan ini, truk molen yang terperosok ke dalam saluran air di Jalan Sudimoro, Kota Malang belum juga di evakuasi.

Sudah 2 Pekan Truk Molen Terperosok di Jalan Sudimoro Kota Malang Belum Juga Dievakuasi
edgar
Truk molen yang terperosok ke dalam saluran air di Jalan Sudimoro, Kota Malang sejak dua pekan lalu belum juga dievakuasi hingga Selasa (22/4/2019). 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Sudah dua pekan ini, truk molen yang terperosok ke dalam saluran air di Jalan Sudimoro, Kota Malang belum juga di evakuasi.

Akibatnya, truk molen tersebut menjadi mangkrak di jalan dan menjadi tontonan para pengguna jalan yang melewati jalan tersebut.

Tak jarang, lalu lintas di Jalan Sudimoro menjadi tersendat lantaran banyak pengendara yang melaju lebih pelan untuk melihat truk molen yang ambles tersebut.

Muhammad Soleh (45) warga setempat mengaku, sejak truk ini jatuh ke dalam selokan pada (8/4) belum ada evakuasi yang dilakukan oleh perusahaan pemilik truk.

Meski demikian, ia mengatakan, kalau akhir-akhir sudah ada beberapa petugas yang datang untuk mengecek dan terkadang melihat kondisi truk.

"Tetap saja mangkrak, seperti tak ada yang mengurus. Dulu pas kejadian sempat di tutupi kain terpal. Tapi sekarang terpalnya tinggal separuh saja yang menutupi. Malah jadi bahan tontonan," ujarnya.

Saat SURYAMALANG.COM ke lokasi pada Senin (22/4/2019), truk molen tersebut mangkrak dan masih berada di posisi semula ketika terperosok pada dua minggu lalu.

Terlihat ada beberapa orang yang sedang melakukan aktivitas di sekitar truk molen tersebut.

Bahkan, ada seseorang yang masuk ke dalam molen tersebut dan mengambil beberapa cor-coran semen yang sudah mengeras di dalam.

Saat dikonfirmasi, Fauzi, Kepala Maintenace PT Varia Usaha Beton mengaku, saat ini pihaknya sedang melakukan proses evakuasi.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved