Selebrita

Pengguna Jasa Prostitusi Online Rian Subroto Buron, Vanessa Angel Gelar Sayembara Berhadiah Umroh  

Vanessa Angel mengadakan sebuah sayembara berhadiah umroh bagi siapapun yang berhasil memberikan informasi terkait sosok Rian Subroto.

Pengguna Jasa Prostitusi Online Rian Subroto Buron, Vanessa Angel Gelar Sayembara Berhadiah Umroh   
Kolase SURYAMALANG.COM
Rian Subroto Buron, Vanessa Angel Tawarkan Sayembara Berhadiah Umroh 

SURYAMALANG.COM – Sampai saat ini, sosok dan keberadaan Rian Subroto pengguna jasa prostitusi online Vanessa Angel masih menjadi misteri.

Keberadaan sosok pengguna jasa prostitusi online yang masih menjadi pertanyaan ini membuat pihak Vanessa Angel membuat sayembara untuk menemukan Rian Subroto.

Vanessa Angel menawarkan hadiah umroh bagi siapa pun yang berhasil memberikan informasi dan petunjuk terkait keberadaan Rian Subroto.

Hal mengenai sayembara berhadiah umroh untuk menemukan Rian Subroto ini disampaikan oleh kuasa hukum Vanessa Angel, Abdul Malik.

Sayembara untuk menemukan Rian Subroto berhadia umroh.
Sayembara untuk menemukan Rian Subroto berhadia umroh. (Ilustrasi)

Sayembara untuk menemukan Rian Subroto ini dilakukan pihak Vanessa Angel karena sampai satini sosok pria misterius itu masih menjadi buron.

“Benar kami membuat sayembara bagi siapa saja yang bisa memberitahukan keberadaan Rian secara pasti, maka akan kami berikan hadiah umroh,” terangnya, Kamis (25/4/2019) dikutip dari surya.co.id dalam artikel berjudul Pengacara Vanessa Angel Gelar Sayembara Untuk Temukan Rian Subroto. Hadiahnya Perjalanan Umroh.

Malik pun mendorong pihak kepolisian untuk serius dalam melakukan pencarian terhadap sosok Rian Subroto yang masih menjadi misteri ini.

Juga, Malik meminta kepolisian agar mempublikasikan sosok Rian Subroto dimedia massa agar semua masyarakat tahu sosok pengguna jasa prostitusi online Vanessa Angel ini.

“Polisi harus serius menjari Rian, karena ini menyangkut nasib 5 orang yang sudah menjadi terdakwa. Kalau tidak juga ketemu, maka pasti ada permainan. Makanya kita buat sayembara ubu, Rian ini harus ketemu,” tambah Abdul Malik.

Fakta-Fakta Surat Terbuka Sopir Truk Untuk Jenderal Tito, Ngaku Dipalak dan Direspon Polri

Irwan Mussry Pakai Hoodie Seharga Avanza, Berbanding Terbalik dengan Tote Bag Maia Estianty

Sekarang Berhijab, Melody Eks JKT48 Kebanjiran Job Brand Muslim

Sahabat Reino Barack Singgung Soal Kehamilan Syahrini, Jawaban Mantan Luna Maya Cuma 1 Kata

Malik juga mengatakan jika sosok Rian Subroto masih beum ditemukan makan proses pidana kelima orang terdakwa harusnya tidak dapat diteruskan karena unsur pidana dalam kasusu ini dianggap tidak sempurna.

“Kalau unsur pidananya tidak sempurna, maka para terdakwa harus dibebaskan,”tegasnya.

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved