PSS Sleman Vs Arema FC

PSS Sleman Vs Arema FC - Milo Minta Pemain Tidak Remehkan Klub yang Baru Naik Kasta

Milomir Seslija, pelatih Arema FC, meminta pada para pemainnya agar tak remehkan PSS Sleman pada laga pembuka Liga 1 2019, Rabu (15/5/2019) malam

PSS Sleman Vs Arema FC - Milo Minta Pemain Tidak Remehkan Klub yang Baru Naik Kasta
Ndaru Wijayanto
Arema FC akhirnya memamerkan jersey terbarunya musim ini di hadapan suporter setianya di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/5/2019) malam. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija, pelatih Arema FC, meminta pada para pemainnya agar tak remehkan PSS Sleman pada laga pembuka Liga 1 2019, Rabu (15/5/2019) malam di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Meskipun PSS Sleman berstatus tim promosi dari Liga 2 musim lalu, namun perlu diakui PSS berhasil naik ke kasta Liga 1 dengan gelar juara.

Untuk itu timnya patut mengantisipasi sekaligus mewaspadai tim lawan.

"Mereka adalah tim kuat. Saya yakin nanti akan jadi pertandingan yang berat dan akan menjadi pertandingan sengit yang menarik untuk disaksikan," kata Milomir Seslija, Rabu (15/5/2019).

Untuk itu pelatih asal Bosnia itu mengaku telah mempersiapkan para pemainnya agar dapat meraih hasil positif pada laga perdana nanti.

"Kami telah menyiapkan diri untuk pertandingan ini. Harapan saya para pemain bisa menunjukkan permainan terbaik mereka nanti," harapnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved