Kabar Sidoarjo

Diduga Pengemudi Mengantuk, Mobil Xenia Oleng Dan Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas Di Sidoarjo

Tiba tiba sampai di lokasi kejadian, mobil mendadak oleng ke kanan kemudian menabrak pengendara motor Honda Vario nopol W 3359 VB dari arah depan.

Diduga Pengemudi Mengantuk, Mobil Xenia Oleng Dan Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas Di Sidoarjo
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Mobil Xenia menabrak pengendara motor di Jalan Tanjungsari Kecamatan Taman, Sidoarjo, Sabtu (18/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Diduga mengantuk, seorang pengemudi mobil Xenia tabrak pengendara motor hingga tewas di Jalan Tanjungsari, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Sabtu (18/5/2019).

Kanit Lantas Polsek Taman, Ipda Gede Budayasa mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.00. Dimana saat itu mobil Daihatsu Xenia nopol N 1574 GS yang dikemudikan oleh Supriyadi (48) warga Desa Pertapan Maduretno, Kecamatan Taman berjalan dari timur ke barat.

"Tiba tiba sampai di lokasi kejadian, mobil mendadak oleng ke kanan kemudian menabrak pengendara motor Honda Vario nopol W 3359 VB yang dikendarai oleh Giarto (50), warga Perumahaan Taman Sidoarjo Blok G 1, Sidoarjo," kata Gede Budayasa, Sabtu (18/5/2019).

Hal itu mengakibatkan korban beserta motornya terseret oleh mobil xenia hingga membentur pohon yang berada di pinggir jalan. "Korban sendiri langsung meninggal di lokasi kejadian," ucap Gede.

Petugas Polsek Taman yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban dan melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan.

"Diduga pengemudi mobil mengantuk sehingga tiba tiba selip dan menabrak pengendara motor dari arah sebaliknya. Dan saat ini penanganan laka lantasnya telah dilimpahkan ke unit laka Polresta Sidoarjo," tutur Gede.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved