Breaking News:

Insiden Berdarah

Begitu Kantongi Identitas, Polisi Langsung Kejar Pelaku

"Kakak saya tidak salah. Dia hanya mengingatkan kepada pemilik warung yang buka sampai larut malam. Tapi malah akhirnya menjadi begini," kata Neni.

Editor: faiq nuraini
surya/sudarmawan
Tersungkur - Anang saat dirawat di RS dr Widodo Ngawi usai dibacok pelaku pesta miras. 

SURYAMALANG.COM, NGAWI - Insiden pembacokan pelaku yang pesta miras terhadap Anang Suwartono (41) kini sedang diselidiki polisi. Polisi tergerak dan kini sudah mengantongi identitas pelaku.

Sementara diketahui kondisi luka korban cukup parah. Anang dirawat di RSUD dr Widodo, Kabupaten Ngawi karena urat kaki kirinya putus.

Adik Anang, Neni Satnawati (39) tampak sedih saat menunggui kakaknya yang menjadi korban insiden berdarah di sebuah warung Selasa (10/03/2015) dini hari.

"Kakak saya tidak salah. Dia hanya mengingatkan kepada pemilik warung yang buka sampai larut malam. Tapi malah akhirnya menjadi begini. Pak Polisi, tangkap pelakunya," kata Neni.

Kini, sejumlah anggota Polres Ngawi dan Polsek Paron melakukan olah TKP. Seketika itu, polisi juga memeriksa satpam gudang pupuk untuk mengetahui identitas sopir truk yang membacok korban itu.

"Sekarang kami sudah mengamankan kernet truk pupuk, rekan pelaku pembacokan," ucap Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Pujiono.

Identitas pelaku juga sudah dikantongi. Polisi tengah mengerjarnya. Diketahui, sopir truk pupuk yang membacok korban itu berinsial HD, warga Kabupaten Lumajang. (Sudarmawan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved