Korban Tak Terselamatkan saat 5 Kendaraan Saling Tabrak di Ngawi

Kelima kendaraan itu adalah dua truk, satu mobil, dan dua motor. Mereka saling hantam hingga menewaskan satu pengendara motor.

Editor: faiq nuraini
surya/sudarmawan
Dievakuasi - Salah satu korban saat dievakuasi dalam kecelakaan di Jalan Raya Ngawi-Solo, Rabu (11/3/2015). 

SURYAMALANG.COM, NGAWI - Lima kendaraan saling tabrak di Jalan Raya Ngawi-Solo, tepatnya di Dusun Sidowayah, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Rabu (11/03/2015).

Kelima kendaraan itu adalah dua truk, satu mobil, dan dua motor. Mereka saling hantam hingga menewaskan satu pengendara motor.

Korban tak terselematkan karena dilindas truk ukuran besar Fuso. Sementara yang lain luka berat dan ringan.

Korban tewas adalah Sumarno (33), warga Desa Jenggrik, Kecamatan Kedungalar, Kabupaten Ngawi. Korban tewas dan luka itu langsung dilarikan ke  RSUD dr Soeroto, Kabupaten Ngawi.

Kendaraan yang saling hantam itu bermula saat truk bernopol AD 1780 BE yang dikemudikan Teguh Prasetyo (34) warga Kabupaten Sragen, Jateng, melaju dari Solo ke Ngawi.

Dari belakang, truk ini dihantam keras motor bernopol AE 2796 KW yang dinaiki  Imam Wahyu Pratama (17), warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi.

Pengendara motor ini terjatuh. Persis di belakang korban ini melaju kencang motor AE 2428 LR yang disetiri Nyoto (39) berboncengan dengan Sumarno.

Posisi motor ini agak ke tengah dan terserempet sedan yang belum diketahui identitasnya. Nyoto dan Sumarno terjatuh dan dihantam di tengah aspal oleh truk Fuso AG 9315 UR yang dikemudikan Giyono, warga Desa Tempurjo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Anwar Sudjito telah mengamankan para pengemudi truk termasuk Fuso untuk dimintai keterangan.

"Kami langsung mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan. Kami imbau agar semua pengendara waspada dan hati-hati di jalur ramai Ngawi-Solo," kata Anwar.. (Sudarmawan)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved