Breaking News:

Malang Crime

Bapak ini Tega Paksa Senggama Anak Tiri sampai Hamil

Bapak ini sampai tega bergumul dengan putri tirinya yang masih berumur 13 tahun. Pria ini mengakui telah bersenggama dengan anak tirinya itu.

Editor: faiq nuraini
surya/iksan fauzi
Terkutuk - SMN, bapak yang tega menghamili putri tirinya saat diamankan di Polresta Batu, Rabu (18/3/2015). 

SURYAMALANG.COM, BATU – Terkutuklah bapak yang satu ini. SMN alias S (35), warga Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, tega memerkosa anak tirinya yang masih belia. Saat ini, putrinya ini hamil.

Bapak ini sampai tega bergumul dengan putri tirinya yang masih berumur 13 tahun. SMN mengakui semua perbuatan bejatnya ini. Pria ini mengakui telah bersenggama dengan anak tirinya itu. Kali pertama dilakukan April 2014.

Korban dipaksa melayani nafsu bejat SMN. Waktu pertamakali diperkosa, si anak memberontak dan menendang kemaluan SMN.

Selain telah meniduri putrinya, ternyata dalam catatan polisi, SMN juga selama ini menjadi residivis kasus pencurian kartu telpon tahun 2007.

Polisi mengamankan pelaku dari rumah aslinya di Desa Petungsewu, Kecamatan Dau, Kota Batu. Saat ini, pelaku diamankan di Polresta Batu.

"Ibu korban melaporkan putrinya menjadi korban pemerkosaan pada 14 Maret. Kemudian kami tindaklanjuti dan pelaku kita amankan,” beber Kasubag Humas Polresta Batu AKP Waluyo.

"Setelah kejadian pertama itu, si anak ini menangis terus. Itu dilakukan dipaksa bapak tirinya. Sejak itu, pelaku ketagihan,” ucap Waluyo. Keenakan kali... (Iksan Fauzi)

Tags
Kota Batu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved