Breaking News:

Anak Wali Kota Batu Kenalkan Aremania di Wembley dan Old Trafford

Salam Satu Jiwa #AREMA untuk Indonesia dari Old Trafford #GGMU

Penulis: eko darmoko | Editor: eko darmoko
TWITTER
Ganis Rumpoko di Old Trafford 

SURYAMALANG.COMGanis Rumpoko bukanlah figur Aremania, sebutan fans Arema Cronus, yang biasa. Pasalnya, perempuan kelahiran Malang pada 1990 silam ini adalah putri dari Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko.

Totalitas Ganis dalam memuja tim berjuluk Singo Edan ini tidak bisa disepelekan. Ganis pun rela ‘melebarkan sayap’ demi mengenalkan Aremania kepada dunia internasional. Kodew sinam (perempuan manis) ini mengenalkan Aremania hingga ke Inggris.

Belum lama ini, Ganis ‘blusukan’ ke kandang Manchester United, Stadion Old Trafford, dan stadion legendaris Wembley di London. Tak hanya sekadar jalan-jalan atau nonton bola saja, tetapi Ganis juga kampanye Aremania.

Di Old Trafford dan Wembley, Ganis membentangkan syal bertuliskan “Aremania”. Kemudian, foto narsisnya di Old Trafford diunggah di akun twitternya @ganisrumpoko.

ganis 4

“Salam Satu Jiwa #AREMA untuk Indonesia dari Old Trafford #GGMU,” kicau Ganis sebagai keterangan atas foto narsisnya di Old Trafford, 28 Februari lalu.

Tak hanya membentangkan syal Aremania, Ganis juga mengenakan jaket Timnas Indonesia saat narsis di Old Trafford.

“Not fan of Chelsea, just wanna stand and say, Salam Satu Jiwa from Bhumi Arema, Wembley!” begitu kicau Ganis sebagai keterangan atas foto narsisnya di Stadion Wembley, 1 Maret lalu.

ganis 5

Sang ayah, Eddy Rumpoko yang kini menjabat Wali Kota Batu, menanggapi aktivitas Ganis yang bernarsis ria di dua stadion ternama di Inggris.

“Dapet kiriman foto, arek iki biasane penekan di Stadion Gajayana ae saiki nggaya ke Old Trafford, bapaknya ga diajak,” kicau Eddy Rumpoko menanggapi foto narsis Ganis di Old Trafford.

Dalam kicau Eddy ini, ia ‘menyindir’ Ganis dengan nada manis, bahwa Ganis yang biasanya mengakrabi Stadion Gajayana Malang (pernah digunakan sebagai kandang Arema), tetapi kini mendadak tampil trendi di Old Trafford.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved