HUT ke 101 Kota Malang

Artis Beri Ucapan Selamat, Hastag #101Malang Jadi Trending Topik Indonesia

“Selamat hari jadi #101Malang kota tempat saya banyak belajar. Semoga terus menjadi kota terbaik untuk pendidikan. #MalangKipa,”

Editor: fatkhulalami
Repro
Hastag #101Malang Jadi Trending Topik Indonesia. Foto diambil pukul 10.50 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN – Tepat pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-101 Kota Malang, hastag #101Malang menjadi Trending Topik Indonesia yang kedua. Hastag itu terpantau menjadi obrolan terhangat, dengan 11.400 perbincangan sejak Rabu (1/4/2015) pagi.

Dari penelusuran SURYAMALANG.COM, topik yang membincangkan Kota Malang kali ini tidak hanya dipelopori oleh akun-akun sosial media (Sosmed) di Malang seperti sebelumnya. Saat ini artis, serta seniman juga turut membincangkan ulang tahun Malang ke-101.

Salah satunya Abdur Arsyad atau @abdurarsyad. Komedian Stand Up Komedi ini juga mengucapkan selamat ulang pada kota asalnya, Malang.

“Selamat hari jadi #101Malang kota tempat saya banyak belajar. Semoga terus menjadi kota terbaik untuk pendidikan. #MalangKipa,” tulisnya dua jam lalu.

Sudjiwo Tedjo, seniman serba bisa ini juga tak mau ketinggalan mengucapkan ulang tahun Kota Malang ke 101. Lewat akun pribadinya @sudjiwotedjo, ia menulis “Met 101 tahun kota Malang, malang2 putung, rawe2 rantas … #101NuhatNgalam.”

Selain dua orang ini, masih ada beberapa artis lagi yang membincangkan Kota Malang lewat akun twitternya masing-masing.

(Adrianus Adhi)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved