Malang Kota

Ibu di Malang ini Punya Mobil dengan Uang Rp 24.000

“Ya kaget, senang dan bingung. Soalnya, saya bayar pajaknya cuma Rp 24.000. Sekarang dapat mobil,”

Editor: fatkhulalami
Tribunnews.com
Ilustrasi: Mobil Daihatsu Ayla 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN – Rizki bisa diterima oleh siapa pun dakan kapan saja. Ini yang dialami Nu Evi Sulistia Rahayu (32) pada Minggu (5/4/2015).

Evi masih tak percaya bahwa keputusannya membayar pajak bumi dan bangunan (PBB), sebesar Rp 24.000, pada Jumat (3/42015) lalu berbuah satu paket Sembako (sembilan bahan pokok) dan sebuah mobil Daihatsu Ayla.

Dua hadiah tersebut diterima ibu satu anak ini di dua tempat berbeda.

Hadiah yang pertama, yakni paket Sembako diterima warga jalan Klampok Kasri, saat membayarkan pajak PBB di kantor kelurahan Gadingkasri, Kecamatan Klojen.

Hadiah berikutnya, diterima Evi setelah mengikuti kegiatan jalan sehat Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), yang dihelaat dalam rangka memperingati HUT Kota Malang ke 101, Minggu (5/4/2015).

Saat jalan sehat tersebut, para peserta juga berhak mengikuti undian dengan hadiah utama dua buah mobil Ayla. Nah, Evi ternyata menjadi salah satu pemenang hadiah utama tadi.

“Ya kaget, senang dan bingung. Soalnya, saya bayar pajaknya cuma Rp 24.000. Sekarang dapat mobil,” aku Evi saat berbincang dengan SURYAMALANG.COM di halaman Gedung DPRD Kota Malang, Minggu (5/4/2015).

Kebingungan itu makin bertambah karena Evi juga belum tahu mobil tersebut untuk apa.

“Saya gak bisa nyopir, di rumah juga gak ada tempat parkir. Saya belum kepikiran mau buat apa mobilnya. Saya masih bingung,” tegasnya.

Walau demikian, Evi senang dengan hadiah tersebut. Ia juga mengaku tak memiliki firasat apapun sebelum nomor undiannya disebutkan oleh Wali Kota Malang, M Anton. Orang nomor satu malang ini adalah yang mengundi hadiah utama tadi.

“Saya sebenarnya tadi sudah berjalan pulang bersama anak saya ini. Karena nama saya disebut saya ke sini cepat-cepat,” aku Evi.

(Adrianus Adhi)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved