HUT ke 101 Kota Malang

Nidji Gebrak Kota Malang Malam Nanti, Ungu Diragukan Datang

Dari sejumlah artis ini, hanya Ungu saja yang belum bisa dipastikan kehadirannya di Kota Malang.

Editor: fatkhulalami
SURYAMALANG.COM/Adrianus Adhi
Suasana jalan sehat di Balai Kota Malang, Minggu (5/4/2015). Ajang itu diikuti sekitar 100.000 warga Kota Malang. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-101 Kota Malang pada Minggu (5/4/2015) malam nanti diprediksi meriah.

Band papan atas Indonesia, Nidji dijadwalkan memanaskan tensi udara dingin Kota Malang. Grup asal Bandung itu bakal menggebrak di Balai Kota pada malam nanti.

Lewat akun twitternya, Nidji juga sudah memastikan kehadirannya di Malang.

“Helo kota malang sampai ketemu besok malam yah bersama Nidji,” tulis @Nidji dalam akun twitternya, Sabtu (4/4/2015) malam.

Tak ada penjelasan lebih lanjut terkait penampilan Nidji ini di Kota Malang.

Tapi, kedatangan mereka sangat membuat penasaran, apalagi band yang digawangi Giring, Andri, Ariel, Randy, dan Andro baru saja melaunching video lagu barunya, Semesta Hidupku.

Selain Nidji, artis ibu kota yang juga akan memeriahkan perayaan pada malam nanti adalah Ungu, Duo Virgin, OM Monata, dan d’Kross.

Dari sejumlah artis ini, hanya Ungu saja yang belum bisa dipastikan kehadirannya di Kota Malang.

Dari rundown diperoleh SURYAMALANG.COM, Duo Virgin dan OM Monata akan tampil di siang hari. Mereka akan menghibur ribuan peserta jalan sehat, yang dihelat Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Malang. Jlan sehat itu dimulai pukul 06.00.

Untuk memeriahkan jalan sehat ini, Dispenda juga menyiapkan puluhan hadiah menarik, mulai dua unit mobil, belasan unit sepeda motor, dan hadiah hiburan.

Rute jalan sehat dimulai dari Balai Kota Malang melintasi jalan MH Thamrin, jalan Dr Cipto, jalan Jaksa Agung Suprapto, jalan Basuki Rahmad, jalan Kahuripan dan finish Balai Kota Malang.

(Adrianus Adhi)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved