Breaking News:

Arema Cronus

Ini 7 Poin Penting Surat Aremania ke Imam Nahrawi

Apabila Menpora dan BOPI tidak mencabut keputusannya yang melarang Arema tampil di ISL, maka Aremania menuntut Menpora untuk mengundurkan diri.

Editor: Aji Bramastra
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Ribuan Aremania saat memberi dukungan ke Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Sejumlah Aremania menggelar aksi unjuk rasa di Kota dan Kabupaten Malang, Senin (13/4/2015) hari ini.

Mereka mengirimkan surat ke BOPI dan Menpora Imam Nahrawi di Jakarta, yang berisi suara ketidakpuasan atas pencekalan Arema bermain di Liga Super Indonesia 2015.

Apa saja inti suara mereka di surat tersebut? Berikut tujuh poin penting yang ada di surat tersebut :

1. Mendukung Arema agar tetap tampil di kompetisi ISL/QNB League yang dikelola oleh PT LIGA INDONESIA dan PSSI.

2. Mendukung langkah PSSI untuk melakukan gugatan kepada Menpora dan BOPI atas dampak yang ditimbulkan karena keputusan yang merugikan para pihak pengelola sepakbola Indonesia.

3. Apabila Menpora dan BOPI tidak mencabut keputusannya yang melarang Arema tampil di ISL, maka Aremania menuntut Menpora untuk mengundurkan diri.

4. Mendukung langkah pihak Kepolisian untuk memberikan pengamanan kepada Arema Cronus saat pertandingan kandang dan tandang.

5. Mendukung upaya rekonsiliasi di tubuh Yayasan Arema agar secepatnya menuntaskan proses rekonsiliasi dan mengakhiri segala konflik yang ada.

6. Mendukung keinginan DPR RI untuk mencabut anggaran Menpora dan BOPI, karena anggaran itu juga bersumber dari pajak masyarakat.

7. Menyerukan kepada Aremania Sejagad Raya untuk tetap bersatu melawan keputusan BOPI dan Menpora.

( Sylvianita Widyawati )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved