Malang Raya

Baru Kenalan dengan Buruh Pabrik, 2 Siswi SMP Rela Ditiduri Dalam 1 Kamar

Karena malu dilihat oleh SF yang juga di kamar yang sama, Kevin dan LN bercinta dengan menutupi tubuh telanjang mereka dengan sprei...

Baru Kenalan dengan Buruh Pabrik, 2 Siswi SMP Rela Ditiduri Dalam 1 Kamar
everydayfeminism.com
Ilustrasi. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Makin miris saja pergaulan ABG zaman sekarang.Berhubungan intim laiknya suami istri, meski baru saja kenal, bukan lagi jadi barang aneh.

Contohnya, apa yang terjadi di Singosari, Kabupaten Malang ini.

Dua pemuda asal Singosari, yakni FS (17) dan Kevin alias Hermansyah (22), dilaporkanpolisi, gara-gara menyetubuhi pacar mereka yang masih dibawah umur.

Kedua korban adalah SN (15) dan LN (14), siswi SMP yang juga tinggal di Singosari.

Meski baru kenal, FS dan Kevin mengatakan, mereka sudah berpacaran dengan kedua korban.

SF berpacaran dengan SN, dan Kevin dengan LN. Mereka berkenalan pada Kamis malam, 19 Maret 2015 lalu di sebuah jalan dekat masjid di Singosari.

Setelah berkenalan, mereka saling bertukar nomor ponsel, dan dimabuk cinta.

Setelah itu mereka jalan-jalan ke sejumlah tempat, termasuk ketika Sabtu (21/3/2015), mereka pergi ke Pantai Balekambang, Kecamatan Bantur. Mereka berangkat sore hari.

"Sampai di sana jalan-jalan di pantai. Lalu malamnya kami tidur bersama, dan 'begituan'," tutur Kevin enteng kepada wartawan di Satreskrim Polres Malang, Senin (11/5/2015).

Karena sudah malam, mereka menginap di rumah paman salah satu teman kerja mereka. Celakanya, mereka ditempatkan di satu kamar.

Halaman
12
Editor: Aji Bramastra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved