Malang Raya

Komunitas Moge Santuni Anak Yatim Empat Panti di Malang

Sebanyak 60 moge milik anggota club dan penggembira melakukan kunjungan ke empat panti asuhan di Malang, Mereka memberikan sembako dan santunan uang

Komunitas Moge Santuni Anak Yatim Empat Panti di Malang
SURYAMALANG.COM/Sulvi Sofiana
Anggota club Moge Makota Rider saat memberikan sumbangan di panti Nurul Hadi di Pakis Hajar, Minggu (5/7/2015) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Komunitas Motor Gede (Moge) berjajar rapi di depan Ijen Suites Hotel Malang sejak pukul 12.00. Dengan berpakaian serupa, mereka yang mengendarai moge merupakan anggota club Moge Makota Riders.

Sebanyak  60 moge milik anggota club dan penggembira melakukan kunjungan ke empat panti asuhan di Malang, Mereka memberikan sembako dan santunan uang hasil donasi anggota moge Makota Riders.

Diantaranya di panti asuhan Al Irsyad Jabung, panti asuhan Nurul Hadi di Pakisjajar, panti asuhan Khodijah di Sumber pasir dan panti asuhan Yasi di Tumpang.

"Kami melakukan bakti sosial langung kepada anak yatim, tidak perlu banayk prosesi yang penting esensinya," papar ketua club, Jimmy Wahyu Udiono.

Selain itu, mereka juga melakukan silaturrahmi dengan HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) dan memberikan bingkisan serta cendra mata pada polsek Kota Malang dan koramil di Malang Kota dan Kabupaten.

"Acara kami lanjutkan dengan saur on the road," ungkapnya.

Pembina Moge Makota Riders Agus Suryanto menjelaskan, kegiatan club yang ia bina sejak tahun 2011 ini tidak hanya berkisar pada hobi touring. Tetapi juga edukasi dan membantu sesama dengan berbagai kegiatan sosial.

"Komunitas ini harus tetap bertahan dan berkiprah, yang terpenting memberikan contoh berkendara yang baik karena kami juga pengguna lalu lintas," jelasnya.

Penulis: sulvi sofiana
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved