Berita Video

VIDEO : Lihat, Begini Kisah Wanita Hidup Serumah Bersama 11 Harimau-Singa

Riana hidup bersama 11 binatang buas di rumahnya. Empat Citah, lima Singa, dan dua Harimau yang dipelihara dan dirawat di rumahnya.

SURYAMALANG.COM – Keberadaan binatang buas, seperti harimau dan singa dinilai sangan membahayakan bagi banyak orang. Tapi, anggapan itu tidak berlaku bagi Riana.

Wanita itu justru memutuskan tinggal satu rumah bersama binatang buas. Seperti Harimau, Singa dan Citah.

Riana hidup bersama 11 binatang buas di rumahnya. Empat Citah, oima Singa, dan dua Harimau yang dipelihara dan dirawat di rumahnya.

Kisah Riana memelihara binatang berbahaya itu, dimulai pada 2006. Dia memelihara Citah. Riana memilihara binatang itu dengan kasih sayang.

Bahkan, Riana rela melepas pekerjaanya di Departeman Kehakiman demi memelihara binatang Citah yang peliharaanya ternyata hampir punah keberadaanya.

Setelah memelihara binatang itu, Riana juga mendirikan komunitas heman. Kini, Riana memiliki sebuah peampungan heman yang bisa dilihat untuk umum.

Para pengunjung bisa berinteraksi dengan hewan-hewan yang dipeliharan Riana. Saat berkunjung, pengunjung bisa berfoto bareng dengan hewan-hewan buas. Ada juga pasangan keluarga sebelum menikah, foto dengan binatang peliharaan Riana.

Atas pengabdian memelihara hewan-hewan buas, Riana mendapat [enghargaan dari sebuah lembaga dunia. Apalagi, citah merupakan hewan yang keberadaanya hampir punah di dunia

Penulis: fatkhulalami
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved