Arema Cronus

Aremania Siap Pesta, Mulai Anak Sampai Bayi Diajak Berkonvoi!

"Kami minta maaf kepada para pengguna jalan dengan adanya konvoi ini. Masyarakat Malang selalu merayakan HUT Arema dengan konvoi tiap tahun,"

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Aji Bramastra
suryamalang.com
Mulai dari orang dewasa, remaja, sampai ibu dan bayinya semua sudah siap untuk ikut berkonvoi merayakan HUT Arema pada Selasa (11/8/2015) hari ini. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Puluhan Aremania mulai berkumpul di Taman Trunojoyo atau di depan Stasiun Kota Malang, Selasa (11/8/2015).

Puluhan Aremania ini akan mengikuti konvoi untuk merayakan HUT ke-28 klub sepak bola Arema.

Para Aremania berkonvoi naik sepeda motor dan mobil. Bahkan ada peserta konvoi yang naik truk dan membawa sound system untuk memutar lagu-lagu Arema.

Peserta konvoi mulai orang dewasa dan anak-anak baik laki-laki maupun perempuan.

Rencananya, para Aremania mulai konvoi dari depan Balai Kota Malang atau Jl Tugu, lalu menuju Jl Kahuripan, Jl Semeru, Jl Ijen, Jl Veteran, Jl Bogor, terus ke barat menuju Jl Panjaitan, Jl MT Haryono, Jl Tlogomas, terus ke Dau (Kabupaten Malang), simpang tiga Pendem ke kanan, lalu menuju Karangploso.

Dari Karangploso terus ke simpang tiga Karanglo, lalu belok kanan menuju Jl A Yani, Jl Raden Intan, Jl Raya Sunandar Priyo Sudarmo, Jl Panglima Sudirman, Jl Ranugrati, dan finish di depan Stasiun Kota Malang. Lalu para Aremania melanjutkan konvoi menuju Stadion Kanjuruhan.

Perwakilan Aremania, Hazmy mengatakan kegiatan konvoi otomatis akan menyebabkan arus lalu lintas di wilayah Kota Malang terganggu. Untuk itu, ia meminta maaf kepada para pengguna jalan.

"Kami minta maaf kepada para pengguna jalan dengan adanya konvoi ini. Masyarakat Malang selalu merayakan HUT Arema dengan konvoi tiap tahun," katanya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved