Breaking News:

Video

Keliling Jogja Pakai "Satu Roda", Pria Ini Mendadak Terkenal

Video yang ia beri judul "Jogja Satu Roda' itu telah disukai dan dibagikan ulang oleh ribuang orang di facebook.

Editor: Rahadian Bagus
facebook
Seorang pria mendadak terkenal setelah membuat video amatir suasana Jogja sambil mengendarai One Wheel. Saksikan videonya di akhir berita! 

SURYAMALANG.COM,JOGJA -Seorang pemilik akun facebook bernama Pamungkas Prawisuda Sumasta mendadak terkenal lantaran video amatir yang ia unggah di media sosial kini telah menjadi video viral. Video yang ia beri judul "Jogja Satu Roda' itu telah disukai dan dibagikan ulang oleh ribuang orang di facebook.

Sekilas memang tidak ada yang unik dari video yang memiliki durasi sekitar 9 menit itu. Namun, kemungkinana yang membuat banyak netizen penasaran dengan video itu karena Pamungkas mengendarai One Wheel. Alat transportasi yang belum banyak bisa dijumpai di Indonesia.

Sejumlah netizen pun banyak berkomentar dan ingin memiliki kendaraan yang dipakai Pamungkas pada saat membuat video tersebut.

Dikutip dari motor.otomotifnet.com, One Wheel, merupakan alat transportasi individua bertenaga baterai dengan motor sebagai penggeraknya. Cara kerjanya mirip Segway, tetapi hanya menggunakan satu roda dan tidak dilengkapi dengan kemudi.

Produk ini telah dijual di Indonesia dengan harga sekitar Rp 7 juta. Selain mudah dibawa kemana-mana karena bentuknya yang kecil dan tidak terlalu berat, alat transportasi modern ini juga cocok untuk dipakai ke kantor atau ke kampus.

Cara pengoperasiannya, kedua kaki cukup mengempit One Wheel di atas pijakan yang sudah disediakan. Agar benda ini melaju, tekan bagian depan dari pijakannya sambil mengimbangi badan.

Saksikan videonya di bawah ini !

555 seconds of why you should be thankful to be living, have lived or will be living in Jogja :) #Update: Tonton in...

Posted by Pamungkas Prawisuda Sumasta on Saturday, August 8, 2015
Tags
video
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved