Jendela Dunia

Punya Wajah Imut, Pelayan Berjuluk Dewi McDonald Ini Dipuja Netizen

Wajahnya yang imut seperti boneka membuat pelayan McDonald ini dijuluki Dewi McDonald oleh para netizen.

SURYAMALANG.COM, TAIWAN - Pada era internet seperti saat ini, siapa pun bisa mendadak menjadi seseorang yang terkenal meski bukan berasal dari kalangan entertaint. Di Taiwan misalnya, seorang pelayan restoran cepat saji, McDonald mendadak terkenal setelah fotonya diunggah oleh seorang blogger.

Gadis cantik berambut panjang yang kini menjadi pupoler di Taiwan ini bernama Wei Han Xu. Berkat kecantikan wajahnya serta senyumnya yang imut ia mendapat julukan "Dewi McDonald" oleh para netizen di Taiwan.

Mungkin di negara tempat asal McDonald, para pelayan menerima pesanan dengan nada dan bahasa tubuh yang formal. Namun tidak di Taiwan, para pelayan McDonald menyapa para pemebeli dengan ramah, bahkan terkadang mereka mengganti seragam formal dengan beberapa kostum tertentu sehinggga penampilan mereka lebih menarik.

Dikutip dari RocketNews24, Wei sudah bekerja part time sebagai pelayan di McDonald selama lima tahun. Sekitar dua tahun yang lalu, ia sempat terkenal karena seorang pembeli McDonald merekam video saat ia bekerja menggunakan seragam pelayan yang berenda.

Anda dapat menyaksikan video rekaman saat "Dewi McDonald" ini sedang melayani para pembeli menggunakan kostum pelayan berwarna pink dan mengenakan bando berenda di kepalanya.

Buat yang masih penasaran, juga bisa lihat Profil Facebook-nya !

Editor: Rahadian Bagus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved