Breaking News:

Surabaya

Wanita Muda Terjun Bebas dari Jembatan Suramadu

Korban sudah berdiri di atas pagar Jembatan Suramadu. Korban langsung menceburkan diri ke laut sebelum temannya turun dari motor.

Penulis: Zainuddin | Editor: fatkhulalami
Tribunnews.com
ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Anggota Ditpolair Surabaya menemukan mayat mengambang di perairan Gresik, Minggu (23/8/2015) sekitar pukul 11.00.

Jasad berjenis kelamin wanita ini langsung dibawa ke RS Dr Soetomo.

Dalam otopsi di RS milik Pemprov Jatim inilah diketahui jasad tersebut adalah Tazilatus Solihah (20). Warga Petemon, Tanah Merah, Bangkalan ini diduga menceburkan diri ke laut pada Sabtu (22/8/2015) malam. Belum diketahui penyebab korban menceburkan diri ke laut.

Keluarga korban yang tidak mau menyebutkan namanya mengungkapkan, korban dalam perjalanan pulang ke Madura bersama teman prianya. Tapi dia tidak mengenal teman pria yang pulang ke Madura bersama korban. Dia pun tidak tahu apa tujuan korban ke Surabaya.

“Dia tidak memiliki keluarga di Surabaya. Kami hanya memiliki keluarga di Waru, Sidoarjo,” kata pria itu.

Informasi yang dihimpun Surya, korban bersama teman prianya mengendarai motor Mio Soul nopol M 5028 MB. Saat motor itu baru masuk Jembatan Suramadu, sandal korban terlepas. Tapi belum ada informasi terlepasnya sandal korban ini disengaja atau tidak.

Korban minta kepada teman prianya untuk menghentikan laju motornya. Teman prianya pun memenuhi permintaan korban.

Korban kembali mengambil sandalnya sendirian. Teman pria korban hanya menunggu di atas motor. Teman pria korban sempat curiga karena korban tidak segera kembali. Karena penasaran, teman pria korban menoleh ke belakang.

Ternyata korban sudah berdiri di atas pagar Jembatan Suramadu. Korban langsung menceburkan diri ke laut sebelum temannya turun dari motor.

Kasatreskrim Polres Tanjung Perak, AKP Ardian Satria mengaku, belum mengetahui motif korban bunuh diri. Dia menduga korban sedang frustasi sehingga nekad mengakhiri hidupnya. Tapi penyidik belum tahu masalah yang sedang dihadapi korban.

“Kami masih minta keterangan saksi, termasuk teman prianya,” kata Ardian.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved