BREAKING NEWS

Janji Wali Kota Malang di Hadapan Pedagang Dinoyo

Dinas Pasar tetap akan melakukan koordinasi lagi dengan investor. Dinas Pasar akan mengecek progres pembangunan pasar tradisional.

Janji Wali Kota Malang di Hadapan Pedagang Dinoyo
SURYAMALANG.COM/Samsul Hadi
Wali Kota Malang, M Anton mengajak dialog pedagang Pasar Terpadu Dinoyo yang menggelar aksi di Balai Kota Malang, Senin (24/8/2015). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Wali Kota Malang, M Anton menemui para pedagang Pasar Dinoyo yang menggelar aksi di Balai Kota Malang, Senin (24/8/2015).

Abah Anton, panggilan akrab Wali Kota Malang, M Anton, berjanji segera memanggil investor untuk menindaklanjuti keluhan pedagang.

"Kami akan fasilitasi pedagang untuk bertemu investor. Sebenarnya, kami juga ingin pembangunan pasar segera selesai," kata Abah Anton usai menemui pedagang.

Kepala Dinas Pasar Kota Malang, Wahyu Setianto mengatakan dua minggu lalu sudah melakukan koordinasi dengan investor. Hasil koordinasi, memang ada beberapa bangunan pasar tradisional yang belum selesai. Tetapi, investor berjanji pembangunan pasar tradisional selesai akhir Agustus 2015 ini.

"Memang ada beberapa fasilitas yang belum selesai pemasangannya. Seperti ventilasi dan lampu penerangan. Kalau ditempati sekarang belum nyaman," katanya.

Dikatakannya, Dinas Pasar tetap akan melakukan koordinasi lagi dengan investor. Dinas Pasar akan mengecek progres pembangunan pasar tradisional.

"Seharunya pembangunan pasar tradisional selesai sebelum Lebaran. Tapi, karena ada beberapa fasilitas yang belum terbangun, akhirnya investor minta waktu sampai setelah Lebaran," ujarnya.

Soal adanya PT lain yang ikut dalam pembangunan Pasar Terpadu Dinoyo, Wahyu mengaku belum tahu. Wahyu memperkirakan PT tersebut merupakan mitra kerja dari PT CGA. "Kami akan cek dulu. Kalau itu mitra kerja tidak masalah," katanya.

Penulis: Samsul Hadi
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved