Berita Video

Suami Istri Saling Pukul dan Lucuti Pakaian Hingga Telanjang di Jalan

Pasangan suami istri,adu mulut, berakhir dengan perkelahian jalanan. Keduanya saling pukul melucuti pakaian hingga jadi tontonan.

SURYAMALANG.COM, - Sebuah rekaman perkelahian jalanan  antara pasangan suami istri ini telah menjadi viral dan tersebar di jejaring sosial.

Dalam rekaman video amatir berdurasi 1:33 itu tampak sepasang kekasih sedang berkelahi di tempat umum. Tak hanya saling pukul, namun mereka saling melucuti pakain masing-masing.

Kontan, aksi aneh mereka menarik perhatian sejumlah pengguna jalan yang kebetulan sedang melintas di sekitar lokasi.

Seorang pengguna jalan yang sedang melintas, sengaja berhenti dan merekam aksi konyol pasangan aneh ini menggunakan ponselnya kemudian diposting ke jejaring sosial Weibo.

Dalam video itu, pria yang berkelahi sudah tidak mengenakan kaus dan celananya melorot. Ia tampak membanting wanita pasangannnya dan melucuti rok dan kaus hitam yang dikenakan pasangannya.

Tidak diketahui lokasi persis kejadian tersebu. Namun, aksi brutal pasangan ini telah diposting ke liveleak sehari sebelum berita ini dibuat dan videonya telah disaksikan lebih dari 3000 kali.

Dikutip dari mirror.co.uk, orang yang merekam kejadian itu mengklaim bahwa pasangan yang sedang bertengkar itu adalah pasangan suami istri.

Tidak jelas apa penyebab pertengakaran itu. Namun menurut orang yang merkam video ini, perkelahian itu dimuali dengan adu mulut.

Pria tersebut marah saat disebut tidak berguna oleh pasangannya. Saat itu, pria tersebut mengatakan apa yang dilakukannya demi kebaikan hidup mereka bersama.

(sumber : mirror.co.uk )

Editor: Rahadian Bagus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved