Breaking News:

Arema Cronus

Di Kandang Arema, Ketua PSSI dan BOPI Duduk Bareng

"Bagi Arema dan Aremania sendiri hal ini sangat bagus, mereka bisa melihat langsung bagaimana Arema bermain, bagaimana dukungan Aremania,"

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: fatkhulalami
Di Kandang Arema, Ketua PSSI dan BOPI Duduk Bareng
SURYAMALANG.CO/Dyan Rekohadi
La Nyala saat berfoto bersama dengan maskot Arema di stadion Gajayana, Sabtu (5/9/2015) malam.

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Suasana berbeda terasa di tribun utama stadion Kanjuruhan, Sabtu (5/9/2015). Perwakilan BOPI, Eddi Elison dan Ketua PSSI, La Nyalla Mataliti terlihat hadir di tempat duduk kehormatan itu saat digelar pertandingan empat tim peserta grup B Piala Presiden itu.

Manajemen Arema menyambut gembira kehadiran perwakilan dua lembaga itu.

Eddi Elison dan La Nyalla, juga tidak mempermasalahkan kehadiran masing-masing.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut kehadiran dua lembaga ke stadion Kanjuruhan saat pertandingan berlangsung menjadi hal yang positif.

"Bagi Arema dan Aremania sendiri hal ini sangat bagus, mereka bisa melihat langsung bagaimana Arema bermain, bagaimana dukungan Aremania, harapannya ini bisa semakin meningkatkan semangat kami," ujar Sudarmaji, Minggu (6/9/2015).

La Nyalla menyebut kehadirannya di stadion Kanjuruhan merupakan bentuk dukungannya pada turnamen Piala Presiden yang sudah berjalan baik.

"Saya tidak mau tahu anggapan atau penilaian Menpora atau yang lain, waktu di Bali saya justru datang dengan pakaian dan atribut PSSI lengkap," kata Nyala yang malam itu mengenakan jersey Timnas Indonesia yang dibalut rompi warna hitam.

Sementara itu Eddi Elison menyebut kehadirannya untuk memantau dan memastikan jalannya pertandingan aesuai dengan kesepakatan-persyaratan antara pihak Mahaka selaku penyelenggara dan BOPI.

"Kebetulan saya dapatnya (tugas) di Malang ini, semua juga dipantau, di Makasar, Bandung juga, secara umum sudah berlangsung bagus," kata Eddi Elison.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved